Jumat, 14 Maret 2014

Home » » 30 FILM PALING DITUNGGU DI 2014

30 FILM PALING DITUNGGU DI 2014

Dunia Informasi – Tahun 2014 akan dihiasi sejumlah film keren yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari kisah seru para superhero memberantas kejahatan, film-film action dan horor yang menegangkan, hingga cerita kocak film-film komedi yang mengocok perut. Berikut ini daftar 30 FILM PALING DITUNGGU DI 2014 versi Box Office Movie Indonesia:

1. PARANORMAL ACTIVITY: THE MARKED ONES



Bagi para penggemar franchise "Paranormal Activity" tampaknya tak boleh melewatkan film horor yang satu ini. Setelah merilis seri keempatnya, "Paranormal Activity 4" pada akhir 2012 lalu, kini Paramount Pictures mencoba mengeluarkan kisah spin-offnya. "Paranormal Activity: The Marked Ones" tak lagi menceritakan tentang kisah seram keluarga Katie. Namun, film ini akan mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki yang mengalami berbagai keanehan setelah memasuki sebuah rumah misterius. Remaja ini kerap kerasukan setan semenjak sebuah tanda muncul di tangannya gara-gara masuk ke dalam rumah itu. Film ini diarahkan dan ditulis naskahnya oleh sutradara Christopher Landon. Film yang dibintangi Andrew Jacobs ini direncanakan rilis pada Januari 2014.

2. KILLERS



Inilah film thriller psikologis kerjasama Indonesia dan Jepang yang telah cukup lama tertunda penayangannya. Tadinya akan beredar bulan Oktober 2013, namun tertunda karena diundang untuk tayang perdana di ajang bergengsi Festival Film Sundance di Amerika Serikat bulan Januari/Februari 2014 mendatang, dan akan tayang di bioskop Indonesia bulan Februari. Dibintangi Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, dan disutradarai oleh The Mo Brothers yang sebelumnya sukes lewat film horor Rumah Dara.

3. THE LEGO MOVIE



Produk mainan bongkar pasang terkenal, Lego, akhirnya dibuatkan filmnya. Uniknya, versi filmnya benar-benar menggunakan mainan Lego yang kemudian dibuat bergerak menggunakan teknik animasi. Film ini pun akan menampilkan superhero seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman, versi Lego tentunya. Film ini akan dirilis pada Februari 2014.

4. ROBOCOP



Bagi yang kangen dengan kisah pahlawan robot yang satu ini, "RoboCop", kini di 2014 bisa mengobati rasa rindunya. Sony Pictures merilis film remake "RoboCop" versi terbaru yang tak kalah canggih dan menarik dengan kisah terdahulunya. Film ini berkisah tentang sebuah insiden mengenaskan yang menimpa polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Tubuhnya meledak dan hancur berkeping-keping akibat bom yang diletakkan dalam mobilnya. Separuh tubuh Alex lalu digabungkan dengan robot untuk menyelamarkan nyawanya. Bintang-bintang yang turut memeriahkan film ini diantaranya Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Gary Oldman, Michael Keaton dan Jay Baruchel. Film arahan sutradara Jose Padilha ini dijadwalkan rilis di bioskop pada Februari 2014.

5. 300: RISE OF AN EMPIRE


Masih ingat dengan kisah keberanian para prajurit Sparta di film "300"? Kini setelah bertahun-tahun, film yang dirilis pada 2006 lalu itu akhirnya dibuat sekuelnya. Sekuel yang berjudul "300: Rise of An Empire" ini mengisahkan tentang pembalasan para prajurit Yunani pada Xerxes. Film ini berkisah tentang usaha Jenderal Themistokles (Sullivan Stapleton) yang akan menyatukan seluruh kerajaan di Yunani demi menjatuhkan Xerxes (Rodrigo Santoro). Melihat hal ini Xerxes tak mau tinggal diam dan mengutus seorang wanita kejam yang terkenal sebagai pemimpin pasukan angkatan laut terhebat, Artemisia (Eva Green). Perang hebat pun terjadi diantara pasukan Jenderal Themistokles dan armada laut Artemisia. Jika di film sebelumnya Zack Snyder duduk di kursi sutradara, kali ini ia bertindak sebagai produsernya. Film arahan sutradara Noam Murro itu dijadwalkan menghiasi bioskop pada Maret 2014.

6. DIVERGENT

HD Wallpapers Divergent 2014

Satu lagi franchise film remaja yang digadang-gadang akan menyamai kesuksesan "Twilight" dan "The Hunger Games". "Divergent" sudah menjadi topik pembicaraan media semenjak proses awal produksinya. Film yang dibintangi Shailene Woodley ini berkisah tentang perjuangan gadis berusia 16 tahun bernama Beatrice Prior atau biasa dipanggil Tris. Di kota futuristik Chicago, masyarakat diceritakan dibedakan dan hidup di lima bagian tempat yakni Candor (jujur), Erudite (pintar), Amity (damai), Dauntless (berani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih). Saat melakukan tes, Tris ternyata tak masuk kriteria salah satu kategori tersebut karena kepribadiannya yang beragam dan disebut sebagai "Divergent". Sebagai "Divergent", Tris pun dilarang untuk membocorkan identitasnya pada yang lain karena dianggap berbahaya dan akhirnya memutuskan mengikuti ujian di kategori Dauntless. Film ini dibuat berdasarkan novel best-seller karya Veronica Roth yang dijadwalkan rilis pada Maret 2014.

7. NOAH



Kisah hidup Nabi Nuh rupanya menarik perhatian sineas Hollywood untuk dibuat filmnya. Di 2014, Paramount Pictures akan merilis kisah perjuangannya dalam film berjudul "Noah (2014)". Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood sebut saja Russell Crowe, Emma Watson, Jennifer Connelly, Ray Winstone, Logan Lerman, Douglas Booth, hingga Anthony Hopkins. Proses syuting film ini sempat menarik perhatian media dan masyarakat karena terjadi bersamaan dengan Badai Sandy. Emma Watson mengaku sempat takjub karena sebuah badai besar benar-benar melanda mereka sehingga proses syutingnya terasa nyata. Kisah epik perjuangan Nabi Nuh untuk menyelamatkan umat manusia dari banjir bandang ini direncanakan rilis pada Maret 2014.

8. THE RAID 2: BERANDAL



Semenjak kesuksesan "The Raid" yang fenomenal, para penggemar film ini sudah menanti-nanti sekuelnya. "The Raid 2: Berandal" siap menyambut rasa penasaran fans terhadap kisah perjuangan Rama (Iko Uwais) dalam memberantas jaringan mafia di Jakarta. Film ini mengambil setting beberapa jam setelah kejadian terakhir di film pertama. Dikisahkan, Rama (Iko Uwais) menyamar ke sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk mengungkap kejahatan para gangster serta membongkar korupsi di kepolisian. Film ini arahan sutradara Gareth Evans ini akan menggelar premierenya di Sundance Film Festival 2014. Film yang juga akan dirilis di Amerika, Eropa dan sejumlah negara di Asia ini dijadwalkan menghiasi bioskop sekitar Maret 2014.

9. MUPPETS MOST WANTED



James Bobin yang menggantikan Jason Sagel siap duduk di balik kursi sutradara untuk sekuel film 'The Muppets', 'Muppets Most Wanted' bersama dengan Nicholas Stoller. Tidak terlalu gembira, malahan kabarnya 'Muppets Most Wanted' akan terlibat kejahatan internasional yang dipimpin oleh karakter, Constantine.

Tina Fey , Ty Burrell , Ricky Gervais , Tom Hiddleston , Stanley Tucci dan Salma Hayek sepertinya dipastikan muncul kembali di film yang dijadwalkan tayang pada Maret 2014.

10. CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER



2014 tak lengkap rasanya tanpa kehadiran film superhero Marvel. Kali ini, Marvel Studios dan Walt Disney Pictures akan merilis "Captain America: The Winter Soldier". Film tersebut merupakan sekuel dari "Captain America: The First Avenger". Film ini berkisah tentang perjuangan Captain America (Chris Evans) untuk beradaptasi di dunia modern. Selain itu ia juga harus menghadapi musuh baru dari masa lalunya, The Winter Soldier (Sebastian Stan). Sama seperti film Marvel lainnya, film ini juga akan menampilkan superhero selain bintang utamanya. Di "Captain America: The Winter Soldier", Captain America akan ditemani oleh agen cantik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) atau yang juga dikenal dengan nama Black Widow. Selain itu juga akan muncul karakter Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan agen Maria Hill (Cobie Smulders). Rencananya, film besutan Anthony Russo dan Joe Russo ini akan menghiasi bioskop pada April 2014.



11. RIO 2

Film animasi selalu memiliki pangsa pasar tersendiri dan tak kalah menarik jika dibandingkan film-film blockbuster lainnya. Di 2014, "Rio 2" menjadi salah satu film animasi yang akan ikut memeriahkan bioskop tahun ini. Film ini memasang sejumlah artis papan atas Hollywood sebagai pengisi suaranya. Anne Hathaway, Jesse Eisenberg, Andy Garcia, Jamie Foxx , hingga will.i.am dan Bruno Mars merupakan sederet nama yang ikut memeriahkan film ini. "Rio 2" mengisahkan tentang Jewel dan Blu bersama ketiga anaknya meninggalkan kota dan berpetualang menuju Amazon. Berbagai kejadian lucu dialami oleh keluarga Jewel dan Blu dalam petualangan mereka tersebut. Film yang dijadwalkan rilis April 2014 itu diarahkan oleh sutradara Carlos Saldanha dengan diproduksi Twentieth Century Fox.



12. TRANSCENDENCE

Johnny Depp selalu memiliki pesona tersendiri saat memainkan peran-perannya. Kali ini, aktor berusia 50 tahun itu mencoba genre science-fiction lewat film berjudul "Transcendence". Dengan alur cerita unik dan teknologi nan canggih, "Transcendence" menjadi salah satu film yang tak pantas untuk dilewatkan di 2014. Film ini berkisah tentang Dr. Will Caster (Johnny Depp) yang mengembangkan sebuah teknologi komputer canggih dan mampu melampaui otak manusia. Saat Will ditembak oleh ektrimis anti-teknologi, istrinya Evelyn (Rebecca Hall) dan sahabatnya Max Waters (Paul Bettany) menemukan ide gile untuk mentransfer otak Will ke dalam teknologi tersebut. Namun mereka tak menyadari bahwa apa yang mereka lakukan ini bisa sangat berbahaya, apalagi saat teknologi itu tak bisa lagi dikontrol. Film yang turut dibintangi Morgan Freeman itu direncanakan menghiasi bioskop pada April 2014.



13. THE AMAZING SPIDER-MAN 2

Bagi yang sudah menonton film pertamanya, "The Amazing Spider-Man 2" mungkin menjadi salah satu film yang dinanti-nanti tahun ini. Film ini akan mengisahkan petualangan lanjutan sang manusia laba-laba. Dikisahkan, Spider-Man/Peter Parker akan menghadapi musuh barunya, Electro (Jamie Foxx). Selain itu, kemunculan kawannya Harry Osborn (Dane DeHann) juga menimbulkan konflik baru di film ini. Peter Parker juga menyadari keterlibatan perusahaan Oscorp di balik semua kejadian dalam hidupnya. Film arahan sutradara Marc Webb itu juga turut dibintangi Emma Stone dan dijadwalkan rilis pada Mei 2014.




14. X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST

Film bertabur bintang kerap berhasil menarik perhatian media dan penonton. Dengan dibintangi aktor dan aktris papan atas Hollywood, "X-Men: Days of Future Past" akan ikut memeriahkan deretan film-film keren di 2014. Akting menawan Hugh Jackman, Michael Fassbender, James McAvoy, Jennifer Lawrence, Patrick Stewart, Ian McKellen, Nicholas Hoult, Ellen Page dan Halle Berry bisa disaksikan di film ini. "X-Men: Days of Future Past" disutradarai oleh Bryan Singer dan dijadwalkan menghiasi bioskop pada Mei 2014. "X-Men: Days of Future Past" berkisah tentang Professor X yang mengirim Wolverine untuk kembali ke masa lalu. Ia menyuruh Wolverine membantu Professor X muda dan mutan-mutan lainnya untuk mencegah bencana di masa depan dengan merubah masa lalu mereka.



15. MALEFICENT

Trend film adaptasi dongeng rupanya masih belum berhenti di Hollywood. Di 2014, akan muncul film adaptasi dongeng "Putri Tidur" atau "Sleeping Beauty" yang berjudul "Maleficent". Film ini masih akan memakai 'ramuan' yang sama dengan memasang aktris veteran Hollywood sebagai karakter penjahatnya dan bintang muda sebagai karakter utamanya. Kali ini "Maleficent" akan memasangkan Angelina Jolie memerankan sang penyihir jahat, sementara Elle Fanning didapuk sebagai Putri Aurora. Menariknya, Angelina juga turut mengajak anak-anaknya untuk menjadi cameo di film ini. "Maleficent" yang direncanakan rilis Mei 2014 ini disutradarai oleh Robert Stromberg.



16. GODZILLA

Berangkat dari Jepang sejak era 1965, Godzilla merantau hingga ke puncak box office Amerika dengan set lokasi yang menghancurkan San Fransisco pada era 1980-an. Sony Pictures kemudian membeli hak cipta dan membuat film trilogi 'Godzilla' mulai tahun 1992. Dan kini di tahun 2014, Gareth Edwards kembali membawa 'Godzilla' ke Hollywood.

Mengenai tekhnologi, tak usah dibicarakan, sudah pasti akan ada peningkatan mengingat film pertamanya puluhan tahun lalu. Beberapa nama sudah muncul, di antaranya Aaron Taylor - Johnson , Ken Watanabe dan Elizabeth Olsen. 'Godzilla' rencananya tayang pada 16 Mei 2014.



17. HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2

Film animasi How to Train Your Dragon pertama menuai sukses dan pujian, sehingga melancarkan DreamWorks Animation untuk melanjutkannya ke film kedua. Tentunya, petualangan Hiccup dengan naga kesayangannya, Toothless dijanjikan akan lebih seru dan spektakuler dari film pertamanya, apalagi dengan terlibatnya mereka dalam konflik yang lebih besar antara manusia dan kaum naga. Tunggu kehadirannya di bulan Juni 2014.



18. EDGE OF TOMORROW

Sukses dengan "Oblivion", Tom Cruise kembali beraksi di film science-fiction tahun ini, "Edge of Tomorrow". Film ini diarahkan oleh sutradara Doug Liman dan dibuat berdasarkan novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka. Rencananya, film science-fiction ini akan dirilis pada Juni 2014. "Edge of Tomorrow" berkisah tentang perjuangan seorang prajurit masa depan, Letnan Kolonel Bill Cage. Anehnya, Bill terus bangun dan kembali ke hari yang sama saat ia mati di medan pertempuran. Berkali-kali ia mati dan harus mengulangi pertempurannya hingga kemudian ia bertemu dengan seorang wanita, Rita (Emily Blunt). Rita mengaku bahwa ia mengerti fenomena ajaib yang menimpa Bill dan bertekad membimbingnya memenangkan pertempuran.



19. 22 JUMP STREET

Selain film-film action dan science-fiction, tak lengkap rasanya jika tak menghadirkan film komedi. Salah satu film komedi yang akan hadir menghiasi 2014 adalah "22 Jump Street". Sekuel dari "21 Jump Street" itu akan tetap dibintangi oleh duo kocak Channing Tatum dan Jonah Hill. Kali ini mereka dikisahkan menyamar menjadi mahasiswa di sebuah universitas demi misi barunya. Film tersebut diarahkan Phil Lord dan Chris Miller dengan dijadwalkan rilis pada Juni 2014. Yang menarik, kabarnya Brad Pitt juga akan muncul sebagai cameo dalam film komedi ini memerankan karakter yang cukup kocak.



20. TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION

Kesuksesan tiga film "Transformers" rupanya masih belum cukup untuk Michael Bay. Di 2014, sutradara berusia 48 tahun ini akan menyajikan film keempatnya, "Transformers: Age of Extinction". Film ini tak akan lagi dibintangi Shia LaBeouf dan memasang Mark Wahlberg sebagai gantinya. Film tersebut menceritakan tentang penemuan seorang ayah dan putrinya yang membuat mereka menjadi pusat perhatian Autobots, Decepticons dan pemerintah. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film antara lain Nicola Peltz, %Jack Stanley Tucci, Han Geng, Nicola Peltz dan Kelsey Grammer. "Transformers: Age of Extinction" akan menghiasi bioskop pada Juni 2014.



21. JUPITER ASCENDING

Kaka beradik Andy and Lana Wachowskis hadir lagi di tahun 2014 setelah sukses menggambarkan 'Cloud Atlas' di tahun 2012. Masih dengan sci-fi yang gila, 'Jupiter Acsending' disebut sebagai 'ruang opera fiksi ilmiah' yang menyajikan visual super hebat di pertengahan tahun 2014.

Chaning Tatum dan Mila Kunis sudah berjanji akan bermain sebagus-bagusnya untuk membuat adegan-adegan romantis sebagai penyeimbang ketegangan yang dijamin memuncak. Film ini membuat penonton berpikir bahwa umat manusia berada di bawah tangga evolusi yang senantiasa mengawasi dari jauh dan siap memberikan hukuman. Bagaimana jadinya? Tungga saja Juli 2014! Oh, versi 3D juga disediakan.



22. DAWN OF THE PLANET OF THE APES

Setelah dua film sebelumnya, 'Planet of the Apes (2001) dan 'Rise of the Planet of the Apes (2011), sekuel ketiga film tersebut, 'Dawn of the Planet of the Apes' diprediksi menjadi jawaban siapakah yang lebih layak tinggal di bumi, manusia atau kera. Aktor Andy Serkis kembali mengambil peran utama dengan menjadi seorang ayah dan pemimpin yang terbebani dengan pertumbuhan kera-kera.

Negosiasi antara dua makhluk berbeda itu diceritakan tidak berlangsung lancar akibat revolusi para kera yang semakin cerdas. Bahkan, kera-kera tersebut sudah lebih cepat lagi mengembangkan keterampilan bahasa mereka. Lantas apa yang akan dilakukan Andy Serkis? Haruskah dia memerintahkan seluruh pasukannya untuk melawan atau justru bertahan? Temukan jawabannya pada tanggal Juli 2014 mendatang.



23. HERCULES: THE THRACIAN WARS

Ada dua film Hercules yang akan dirilis tahun ini, salah satunya dibintangi oleh Dwayne Johnson yang berjudul "Hercules: The Thracian Wars". Sejak awal proses produksi, aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock ini rajin mengunggah foto-foto syuting. Di foto-fotonya, Dwayne tampak mampu bertransformasi memerankan sosok Hercules yang garang dan kuat. Rencananya film yang turut dibintangi Ian McShane dan Joseph Fiennes ini akan dirilis pada Juli 2014. "Hercules: The Thracian Wars" dibesut sutradara Brett Ratner dengan naskah tulisan Ryan Condal dan Evan Spiliotopoulos.



24. GUARDIANS OF THE GALAXY

Jika tidak tahu, sebetulnya 'Guardians of the Galaxy' adalah pahlawan superhero milik Marvel. Hanya saja tak banyak yang mengangkat mereka ke dalam layar lebar, terhitung baru dua kali sejak pertama diciptakan, tahun 1969 dan 2008. Namun, sutradara James Gunn justru berpikir bahwa menjaga galaksi juga mimpi banyak anak-anak termasuk dirinya, oleh karena itu dirinya pun percaya diri untuk memproduksi film tersebut. Terlebih lagi, akibat tak banyak yang tahu dan membuatnya, maka James Gunn tak punya tekanan dan batasan untuk mengekplorasi.

Tidak mau setengah-setengah, aktor kelas satu Hollywood sudah memastikan diri untuk hadir. Bradley Cooper, Vin Diesel, Zoe Saldana dan Chris Pratt. Pensaran? Tentu saja. Jadi sampai kelewatan karena 'Guardians of the Galaxy' tayang tanggal Agustus 2014.

expendables-2

25. THE EXPENDABLES 3

Aktor-aktor film action akan kembali berlaga dalam "The Expendables 3". Di film ketiganya yang dirilis Agustus 2014, Sylvester Stallone mengajak serta Mel Gibson, Arnold Schwarzenegger, Wesley Snipes, Antonio Banderas, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews dan Kellan Lutz. Film bertabur adu tembak dan ledakan ini akan mengisahkan tentang perseteruan antara Barney Ross (Sylvester Stallone) melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal yang kejam. Barney sempat mengira Conrad telah mati. Kini untuk melawan tim Conrad, Barney merekrut anggota-anggota baru yang lebih muda. Bersama-sama mereka berusaha menggagalkan aksi balas dendam Conrad cs pada tim The Expendables.



26. SIN CITY: A DAMN TO KILL FOR

Setelah kesuksesannya di tahun 2005, akhirnya sekuel dari 'Sin City' diputuskan untuk segera tayang pada Agustus 2014. Alasannya cukup bisa diterima, Robert Rodriguez yang juga menyutradarai film pertama di tahun 2005, harus mengejar Micky Rourke demi peran utama.

Johs Brolin akan ditemani aktor cantik Eva Green, sedangkan Dennis Haysber bertugas menggantikan Michael Clark Duncan. Frank Miller yang dipercaya menuliskan naskah kabarnya akan membawa film ini berhubungan dengan film pertamanya dimana plot cerita Bruce Willis dan Jessica Alba turut disertakan.



27. INTERSTELLAR

Setelah sukses dengan trilogi film Batman, kali ini sutradara Christopher Nolan beralih ke film science-fiction. Ia menggarap film baru berjudul "Interstellar". Proyek ini cukup mengundang penasaran banyak kalangan karena tak banyak detil yang dibocorkan tentang "Interstellar". Namun kabarnya, film ini akan mengangkat tema tentang lubang cacing (wormholes) yang dikisahkan benar-benar ada dan bisa digunakan untuk perjalanan melintasi waktu. Film ini akan mengisahkan tentang perjalanan luar angkasa misterius yang dilakukan NASA. Matthew McConaughey, Anne Hathaway dan Jessica Chastain merupakan sederet bintang ternama Hollywood yang akan berakting di film yang dijadwalkan rilis November 2014 ini.



28. FURY

Sampai hari ini, Quentin Tarantino tercatat akan menjadi penutup dari rangkaian film-film canggih Hollywood di tahun 2014. Dan 'Fury' adalah film karya sutradara nyentrik itu yang juga kembali dibintangi oleh aktor 'kesayangannya', Brad Pitt.

Mengambil paduan set Perang Dunia II, kabarnya 'Fury' akan sedikit seperti film Quentin sebelumnya, 'Inglorious Basterds' yang bercerita mengenai tentara Amerika yang dikirim pada misi menakutkan. Juru tulis naskah kawakan, David Ayer tak pelak menjadi sorotan dan alasan bahwa film ini diprediksi akan meledak.

Belum lagi, Shia LaBeouf, John Bernthal , Logan Lerman dan Kevin Vance merupakan senjata besar dari segi aktor. "Saya akan coba meminjam sebauh tank otentik milik Perang Dunia II untuk melengkapi semua karya hebat ini," ujar David Ayer. Jika semua benar seperti yang tertulis di atas, sepertinya prediksi kesuksesan 'Fury' bukan isapan jempol belaka. Kita tunggu saja November 2014 mendatang.



29. THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1

Para fans "The Hunger Games" tampaknya tak boleh melewatkan film yang saat ini. Kisah perjuangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) akan berlanjut di film ketiganya, "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1". Di film ini, Katniss akan menjadi simbol pemberontakan rakyat untuk melawan Capitol. Konflik dalam film ini juga akan semakin intens dengan kehadiran sejumlah karakter baru dan alur cerita yang tak diduga-duga. Film arahan sutradara Francis Lawrence ini akan mulai menghiasi bioskop pada November 2014.

The HobbitThere And Back Again Movie Wallpapers

30. THE HOBBIT: THERE AND BACK AGAIN

"The Hobbit: There and Back Again" menjadi film ketiga puncak perjalanan Bilbo Baggins dan para kurcaci. Film ini akan mengisahkan tentang usaha Bilbo dan kawan-kawannya untuk menghadapi Naga Smaug serta merebut teritori mereka. Film ketiganya ini juga akan menjawab teka-teki hubungan film "The Hobbit" sebagai prekuel dari trilogi "The Lord of the Rings". "The Hobbit: There and Back Again" diarahkan sutradara Peter Jackson dan akan dirilis pada Desember 2014. Film tersebut tetap akan dibintangi oleh Martin Freeman, Orlando Bloom, Evangeline Lilly, Luke Evans, Richard Armitage, Benedict Cumberbatch dan Ian McKellen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar