Rabu, 19 Maret 2014

Home » , » 5 Cara Mudah Menghilangkan Varises

5 Cara Mudah Menghilangkan Varises



Dunia Informasi – Varises merupakan pembekakan pada pembuluh darah dan sering timbul akibat dari kita jarang olahraga atau sering terlalu lama duduk, sebenarnya varises jarang mengangu kesehatan dan bisa timbul di mana saja namun biasa varises palingsering timbul di derah kaki dan membuat kaki kamu terlihat tidak bagus karena ada varises yang terlihat biru biru.

Nah berikut ini ada beberapacara mudah untuk menghilangkan varis, mau tahu seperti apa caranya simak berikut ini:

1. Olahraga yang rutin.

Terlalu lama duduk membuat darah akan mengumpal nah inilah yang menyebabkan terjadinya varises, dengan olahraga yang rutin maka gumpalan darah tadi akan hilang dan secara perlahan bisa menghilangkan varises.

2. Alas kaki

Gunakan alasa kaki yang baik sebab salah satu penyebab varises adalah pengunaan spatu hak tinggi yang terlalu lama.

3. Pakaian

Pakaiyan yang terlalu ketat juga bisa mengakibatkan VARISES timbul nah untuk mencegahnya ada baiknya kamu jangan terlalu menggunakan baju yang terlalu ketat.

4. Cherry dan blackberry

Varises bisa dihilangkan dengan cara memperbanyak konsumsi buah blackberry dan cherry. Sebab di dalam buah tersebut terkandung senyawa yang sifatnya melancarkan peredaran darah.

5. Pijat

Pemijatan dengan menggunakan minyak jarak ternyata cukup ampuh untuk menghilangkan varises yangada di kaki, lakukan pijatan secara rutin pasti varises kamu hilang.

Nah itulah cara menghilangkan varises yang paling mudah mau mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar