Jumat, 21 Maret 2014

Home » , » Free Practice II MotoGP Qatar : Espargaro Kembali Jadi yang Tercepat

Free Practice II MotoGP Qatar : Espargaro Kembali Jadi yang Tercepat





Dunia Informasi – Aleix Espargaro kembali mengukuhkan dirinya sebagai yang terbaik di latihan bebas kedua MotoGP Qatar. Rider NGM Forward Racing itu menjadi pemilik waktu tercepat, mengalahkan Andrea Dovizioso dan Alvaro Bautista.

Di Sirkuit Losail, Jumat (21/3/2014) malam WIB, Espargaro mencatatkan waktu terbaiknya pada satu menit 54,989 detik. Sementara Dovizioso dan Bautista berturut-turut menempati posisi dua dan tiga.

Ini merupakan kali kedua Espargaro menjadi pebalap dengan catatan waktu terbaik, setelah kemarin dia juga jadi yang tercepat di free practice pertama. Rangkaian hasil tersebut menjadi indikasi awal yang sangat baik buat NGM Forward Racing, yang berpartisipasi di kategori Open.

Marc Marquez berhasil memperbaiki posisinya di sesi ini dari sebelumnya di urutan 11 pada latihan bebas pertama ke urutan lima. Sang juara dunia mencatat waktu terbaik satu menit 55,607 detik, dia kalah tipis dari rekan setimnya Dani Pedrosa yang ada di posisi empat dengan waktu satu menit 55,562 detik.

Berada di belakang Marquez adalah Bradley Smith setelah dia membukukan waktu satu menit 55,650 detik. Lalu berturut-turut ada Stefan Bradl di posisi tujuh, dan Pol Espargaro di urutan delapan.

Valentino Rossi menjadi pebalap tercepat Movistar Yamaha setelah dia menempati tangga kesembilan dengan waktu satu menit 55,984 detik. Sementara Andrea Iannone menggenapi pebalap di posisi 10 besar.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar