Sabtu, 20 Juli 2013

Home » , » Siaga Lebaran 2013, Ini Program Chevrolet

Siaga Lebaran 2013, Ini Program Chevrolet



Jakarta – Sebagai bagian dari layanan prima kepada konsumen kendaraan merek Chevrolet, PT General Motors (GM) Indonesia menggelar program“Chevrolet Siaga Lebaran 2013” yang akan berlangsung dari tanggal 1-14 Agustus 2013 atau H–6 dan H+4 masa Lebaran 2013.

Layanan prima yang diberikan kepada konsumen diwujudkan dengan menyediakan 33 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan mendirikan lima Rest Point/Posko Siaga di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa yaitu di Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban.

Tenda Siaga yang mengusung slogan, “Mudik Nyaman Bersama Chevrolet”, akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan pada Posko Siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2013.

Selain itu PT GM Indonesia juga mengoperasikan enam Emergency Road Side Assistance (ERSA) atau Layanan Bantuan Darurat - - enam buah ERSA yang tersebar mulai dari ujung Barat hingga Ujung Timur pulau Jawa (Merak, Sumedang, Purwokerto, Tuban, Kediri, Banyuwangi). ERSA ditempatkan di area strategis dan ramai dilalui arus mudik dan balik kendaraan di masing-masing kota.

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 22 Bengkel Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam, dan tersebar di 22 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten (Serpong), Jakarta (5 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

“33 titik layanan yang berupa Posko Siaga, ERSA, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2013. Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih, letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah djangkau di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2013,” ujar Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani.

“Selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2013, kami juga memberi layanan gratis check 20 item, gratis biaya kunjungan, diskon jasa dan suku cadang 10%,” tambah Dadan.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Mudik Prima 2013 selama 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center 021. 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.

(mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar