Minggu, 28 Juli 2013

Home » , » 5 Kelebihan Android 4.3 Jelly Bean yang Perlu Anda Ketahui

5 Kelebihan Android 4.3 Jelly Bean yang Perlu Anda Ketahui




Kelebihan Android 4.3 Jelly Bean

SukaTekno.Com – Seperti kita ketahui bersama, meski OS Android 4.3 Jelly Bean belum dirilis secara resmi, banyak pihak menilai akan ada perubahan secara signifikan. Baik untuk sisi antarmuka, fitur, atau bahkan peforma yang mana tentu saja akan direvisi ke arah yang lebih baik. Kehadiran OS terbaru dibawah naungan Google itu diprediksi akan menyita banyak perhatian masyarakat pecinta Gadget.

Sebagaimana dilansir oleh media kenamaan PocketNow, ada kurang lebih lima kelebihan Android 4.3 Jelly Bean. Kelebihan-kelebihan tersebut mencakup dalam hal pemakaian baterai secara lebih hemat, fitur pelengkap otomatis pada panggilan (autocomplete dialer), keyboard emoji, aplikasi kamera baru, serta peningkatkan di sisi peforma yang signifikan. Ingin tahu lebih detil seperti apa? Berikut ulasannya.

Baterai Lebih Hemat
Hadir dengan inovasi terbaru, Android 4.3 Jelly Bean diyakini akan lebih menghemat baterai. Selain itu, dikatakan pada versi terbarunya ini akan bertahan hingga 20 jam pemakaian. Dengan demikian, para calon konsumen pun akan semakin yakin bahwa yang dulunya permasalahan boros baterai bagi perangkat Android, di versi 4.3 ini akan diminimalisir.

Autocomplete Dialer
Dengan keberadaan fitur Autocomplete Dialer ini, pengguna akan menjumpai sarana pelengkap kontak dan nama orang secara otomatis. Sehingga proses pencarian pun akan semakin mudah, serta tidak memakan waktu yang lama.

Keyboard Emoji
Berikutnya, fitur andalan Android 4.3 Jelly Bean yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Dikhususkan untuk para kawula muda yang gemar chatting dan SMS. Di mana pengguna dapat memakai lebih banyak emotikon dalam berbagai ekspresi sehingga aktivitas chatting dan SMS pun lebih hidup.

Aplikasi Kamera Terbaru
Aplikasi kamera yang dihadirkan pada Android 4.3 Jelly Bean ini, memungkinkan pengguna akan dimudahkan dalam pengoptimalan hasil jepretan yang berkualitas baik. Sebab, hal itu berkat dukungan antarmuka UI yang menarik dan sistem pengaturan yang memudahkan dalam mengatur opsi kamera.

Peforma Lebih Gesit
Peningkatan secara signifikan untuk sektor peforma adalah yang akan dijumpai saat mengoperasikan Android 4.3 Jelly Bean. Baik tingkat sensitivitas maupun kecepatan respon handset akan sama-sama optimal.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar