Jumat, 26 Juli 2013

Home » , » Permintaan Rossi & Lorenzo akan Gearbox Seamless-nya segera akan terpenuhi.

Permintaan Rossi & Lorenzo akan Gearbox Seamless-nya segera akan terpenuhi.




Yamaha akan melakukan uji coba pada awal bulan depan.mungkin saat tes privat di Brno pada tanggal 6-7 Agustus

Dalam pengembangan Gearbox Seamless-nya Yamaha apa seperti SSG nya sperti F1 mereka menggunakan dua botol pengungkit rasio pada mainshaft (input) dan counter shaft (output). Di motor mainshaft adalah poros dudukan rasio yang berhubungan dengan kruk-as. Counter poros kedua yang ujungnya nongol di samping persneling
gearbox khusus tersebut, yang memangkas waktu dibutuhkan dalam mengubah gear motor, informasi lebih lanjutnya belom kita ketahui

Hal memberi manfaat tidak hanya dalam percepatan, tetapi juga perubahan motor berkurang saat perpindahan gear yang diperlukan sewaktu menikung.

“Kami akan menguji coba segera dengan pembalap kami kemudian berdasarkan data tersebut kami akan merasa siap, ketika kami melihat bahwa hal itu benar-benar mempunyai keunggulan dan kehandalan yang diharapkan. Maka kami akan memperkenalkannya … Saya pikir Anda akan melihatnya tahun ini, ” seperti yang dikutip dari situs resmi MotoGP saat Jarvis mengatakan saat konferensi pers Yamaha HQ di US.

“Perhatian utama insinyur kami adalah keselamatan pembalap,” lanjut Jarvis. “Dengan gearbox, Anda tidak dapat melakukan satu kesalahan. Jika Anda melakukan satu kesalahan akan beresiko dengan poin pembalap dalam klasemen tetapi yang lebih penting adalah hal itu dapat beresiko terhadap pembalap, sehingga Yamaha tidak akan memperkenalkan hal itu sampai mereka yakin 100% bahwa dapat bekerja dengan sangat baik dan rapi. ”

Seperti yg kita ketahui GP12 lalu 9 race akhir Honda dengan SSG hampir mendominasi semua ,semoga dengan diterapkannya pada yamaha jg race makin ramai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar