Minggu, 21 Juli 2013

Home » » Kepulauan Seribu Surganya Objek Wisata Di Teluk Jakarta

Kepulauan Seribu Surganya Objek Wisata Di Teluk Jakarta

pulauseribuimage


Kepulauan Seribu adalah kawasan pelestarian alam bahari di Indonesia yang terletak kurang lebih 45 km pada lokasi geografis 5°23’ - 5°40’ LS, 106°25’ - 106°37’ BT sebelah utara Jakarta. Kepualauan seribu memiliki panorama wisata yang masih asli dan natural karena masih belum begitu dikenal oleh dunia luar dan masih terlihat asri pemandangannya.

Kepulauan seribu memiliki banyak pulau nan indah dan memiliki surga bawah laut yang tak kalah dari bunaken, diantaranya ada pulau pramuka, pulau tidung, pulau kelapa, pulau pari, pulau macan, pulau ayer, pulau semak daun, pulau harapan, pulau lancang, pulau kahyangan, pulau pabelokan, pulau resor, pulau onrus, pulau sepa, pulau matahari, pulau puteri dan masih ada seribu pulau nan indah yang tidak mungkin saya jelaskan satu persatu di tulisan ini.

Kepulauan seribu selain memiliki panorama wisata nan indah ia juga memiliki keindahan terumbu karang yang masih sangat asli, jika mengunjungi kepulauan seribu anda bisa menikmati keindahan alam kepulauan seribu, keindahan bawah lautnya dan juga keindahan flora dan fauna nya.

Selain itu mengunjungi kepulauan seribu juga tidak memerlukan biaya yang besar, anda bisa mengunjungi kepulauan seribu bersama keluarga, teman atau kerabat, bersama pacar dan orang yang tersayang dan bahkan berkonvoi dengan kerabat kerabat anda.

DI Kepulauan seribu memungkinkan anda berwisata dengan biaya murah dengan kualitas dunia, kenapa saya bilang biaya murah tetapi kualitas dunia ? karena hanya dengan uang 1 juta rupiah anda sudah bisa berwisata bahkan sampai 3 hari 3 malam di kepulauan seribu, dan ini sudah termasuk biaya transport, penginapan dan biaya makan,  murah gila bukan? dimana lagi dapet wisata murah selain ke kepulauan seribu bro?

Apa lagi jika lagi ada promo wisata di kepulauan seribu, oh tidak bisa dibayangkan betapa murahnya berwisata ke kepulauan seribu dengan kualitas dunia, kemudian baru baru ini saya juga ada membaca paket wisata promo ke kepulauan seribu jika berdua cuma 300. 000 rupiah untuk 2 hari 1 malam sudah termasuk makan, penginapan, biaya transport ke pulau yang ingin dikunjungi, anda bisa bersama pacar atau teman anda menikmati keindahan kepulauan seribu dengan harga yang murah dengan kualitas dunia, memang kepulauan seribu memang fenomenal.

Kualitaas dunia ? kenapa saya mengatakan kualitas dunia ?

Karena disini anda akan menemukan pemandangan yang sangat indah, dan bahkan pemandagan bawah laut kepulauan seribu bisa disejajarkan dengan pemandagan bawah laut bunaken di manado, memang masih belum seindah manado tapi prospek pengembangan kepulauan seribu sangat bagus, apalagi jika lebih diperhatikan pemerintah DKI, kepulauan seribu bisa menjadi keajaiban dunia.

Gak Percaya ? Nih lihat foto pemandangan bawah laut nya.



Nah itu dia gambar pemandangan bawah laut di kepulauan seribu tepatnya d pulau pari, gambar ini saya ambil dari salah satu situs kepulauan seribu di pulauseribu.co, dari gambar pemandangan laut pulau pari di kepulauan seribu anda bisa dengan mudah menemukan ikan ikan kecil yang berwarna warni dan terumbu karang yang masih asri.

Buat wisatawan dari manapun yang ingin mengunjungi kepulauan seribu, mengunjungi pulau pari dan menyelam disana adalah hal yang wajib anda lakukan, anda bisa menikmati eksotisme bawah laut pulau pari dengan ikan ikan yang berwarna warni berenang mendekati anda, melihat karang yang sangat indah seperti di tv tv yang kita tonton, tentu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi anda di kepulauan seribu.

Tidak bisa dibayangkan kenikmatan dan kepuasan berwisata jika mengunjungi kepulauan seribu nan eksotisme ini, kita bisa menikmati keindahan bawah laut, keindahan pemandangan kepulauan seribu, dan pulau pulau kecil yang menjadi icon kepulauan seribu.

Kemudian tidak saja di pulau pari yang bisa dinikmati oleh wisatawan, objek tujuan wisata yang harus anda kunjungi yang lain adalah pulau pramuka, di pulau pramuka wisatawan bisa melakukan banyak hal seperti snorkeling, diving, memancing, kayaking, atau sekedar menikmati sunset di dermaga pulau pramuka bersama pasangan anda, oh indahnya. Sementara Untuk snorkeling, anda cukup merogoh kocek sebesar 20 – 40 ribu rupiah untuk 6 jam. Lokasinya, anda bisa memilih untuk snorkling di sisi dermaga pulau pramuka, atau ikut paket trip yang disediakan untuk snorkeling di lokasi yang mereka anda mau.

Bagaimana masih belum yakin keindahan pulau pramuka di kepualauan seribu? Ini dia foto nya.



nah gambar diatas saya ambil di kepulauanseribu.co untuk membuktikan keindahan alam yang terdapat di kepulauan seribu, bagaimana kebayang gak jika lho berwisata ke kepualaun seribu menikmati keindahan alam pulau pramuka bersma pacar, mendayung perahu plastik seperti gambar diatas bersama pacar atau istri tercinta anda, kemudian mengitari pulau pramuka sambil menikmati keindahan laut di sore hari, ohh indahnya.

Benar benar gak kebayang keindahan yang bisa didapatkan di kepulauan seribu, jika bawa pacar ke kepulauan seribu saya jamin pasti tambah lengket tuh pacar, ehehe, apa lagi bawa istri tercinta anda bisa mendapat pahala karena membahagiakan istri dengan keindahan alam sang pencipta di kepulauan seribu, benar benar suami yang baik jika membawa istri atau anak anak nya untuk menikmati keindahan kepualan seribu ini.

Nah buat anda warga jakarte jangan hanya berlibur ke luar negeri, sekali kali coba tuh kepulauan seribu di sebelah jakarta, percuma berwisata ke luar negeri menghabiskan biaya besar jika ada objek wisata berkelas dunia dengan biaya terjangkau di dekat jakarta.

Mari berwisata ke kepualauan seribu...

Semoga saja artikel ini bisa menginspirasi pembaca semua agar mulai membiasakan untuk berwisata di dalam negeri khususnya kepulauan seribu, jangan hanya ke luar negeri jika di dalam negeri ada tempat wisata yang berkelas dunia.

Saya rasa cukup demikian bila terdapat kesalahan referansi atau pun kesalahan kata saya mohon maaf karena manusia tidak luput dari salah, kemudian hanya itulah yang bisa saya jelaskan panjang lebar, sebanarnya masih banyak yang ingin saya sampaikan mengenai keindahan kepualan seribu ini namun karena keterbatasan waktu dan sarana tulisan (karena hanya menulis di blog) saya rasa cukup demikian, lebih dan kurang saya ucapkan terima kasih.

Referensi gambar: www.pulauseribu.co

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar