Kamis, 18 April 2013

Home » , , » Smartfren USB Modem WiFi DF79B: Menghadirkan 2 Cara Koneksi dengan 4 Cara Penggunaan

Smartfren USB Modem WiFi DF79B: Menghadirkan 2 Cara Koneksi dengan 4 Cara Penggunaan





Dunia Informasi - Sebuah modem USB yang biasa Anda lihat akan terasa tertinggal sekali bila Anda melihat USB modem yang juga mengusung koneksi WiFi, sehingga Anda dapat berbagi jalur data Internet dengan teman atau keluarga Anda dimana sja kapan saja! Ya, SmartFren USB Modem Wifi DF79B adalah yang pertama kali memperkenalkan USB modem dengan WiFi tersebut. Dimensi dari USB modem ini lebih besar sedikit di bandingkan USB modem lainnya, tetapi SmartFren USB Modem Wifi DF79B mengusung kelebihan tersendiri dengan adanya koneksi WiFi!

SmartFren USB Modem Wifi DF79B menggunakan jalur data EVDO Rev.B yang diklaim lebih cepat dari sebelumnya. SmartFren sendiri mengklaim kecepatan download bisa mencapai kecepatan 14.7Mbps. Selain itu, harga yang di patok untuk USB modem ini sudah termasuk free Internet hingga kuota 6GB yang berlaku selama 30 hari.

USB modem ini sanggup berbagi WiFi hingga 5 user, pembatasan ini lebih di karenakan bila terlalu banyak user yang terkoneksi, akan memperlambat jalur data Anda. Perangkat Wifi yang terpasang pada USB modem ini telah mendukung 802.11 B/G/N.



Dalam paket penjualannya, SmartFren USB Modem Wifi DF79B memberikan USB charger, buku panduan registrasi, manual user, kartu garansi dan lembar Syarat dan Ketentuan cara pemakaian USB modem ini. Kami merasakan cukup lengkap apa yang didapatkan dalam paket penjuannya. Pemberian USB charger cukup membantu, sehingga Anda dapat menggunakan USB modem ini di mana saja selama Anda menemukan stop kontak listrik. Selain itu, sebagai kegunaan tambahan, Anda juga dapat menggunakan USB charger ini untuk men-charger smartphone Anda melalui kabel USB.

Sebelum mulai menggunakan modem tersebut, Anda harus terlebih dahulu melakukan registrasi seperti layaknya kartu telepon pra-bayar umumnya. Cara registrasi cukup mudah, Anda tinggal masuk ke dalam alamat website yang diberikan pada buku panduan registrasi, setelah itu diharapkan Anda langsung melakukan settingan terhadap WiFi dengan memberikan password, untuk menghindari orang lain menggunakan WiFi Anda tanpa seijin Anda.

SmartFren USB Modem Wifi DF79B tidak hanya mendukung sistem operasi keluarga Windows tetapi juga mendukung operation system Apple Macintosh.



Pada USB modem ini terdapat lampu indikator di bagian atasnya dan bila Anda buka dengan menggeser penutupnya maka Anda akan menemukan slot RUIM Card dan Slot Micro SD. Dengan adanya slot Micro SD ini, maka Anda tidak perlu membawa flash disk lagi, Anda tinggal memasang Micro SD di slot ini maka USB modem ini juga bisa menjadi flash disk, Anda dapat mengurangi bawaan Anda sehingga lebih ringan walaupun hanya beberapa gram.

Cara Penggunaan

SmartFren USB Modem Wifi DF79B mempunyai beberapa cara penggunaan, paling tidak saat ini ada empat cara dan kesleuruhannya mulai mudah di terapkan dalam keseharian Anda.



Pertama, selama Anda mendapatkan stop kontak listrik dimana saja, Anda dapat menggunakan SmartFren USB Modem Wifi DF79B dimana saja kapan saja hanya dengan memasangkan modem tersebut pada USB charger dan siap digunakan mengakses Internet dari berbagai perangkat melalui jalur data WiFi.




Cara kedua, sambungkan langsung pada port USB notebook atau laptop, maka Anda dapat langsung menggunakannya jalur data langsung dari port tersebut dan tetap bisa berbagi koneksi Internet dengan 5 teman Anda bersama-sama melalui WiFi.




Cara ketiga, Anda dapat menciptakan WiFi dimana saja! Bila Anda mempunyai kendaraan yang mempunyai port USB, maka Anda dapat memasang modem ini sehingga Anda dapat menciptakan zona WiFi di kendaraan Anda dan siap berbagi koneksi Internet dengan siapapun.







Cara keempat, Anda yang sangat mobile dan harus terus bergerak dapat menyambungkan modem ini pada sebuah power bank, dengan begitu Anda tetap dapat tersambung dengan jalur data selama di perjalanan tanpa tergantung pada stop kontak listrik.


Kesimpulan;

Sebuah modem USB yang lain dari lainnya karena mengusung koneksi WiFi dengan dimensi yang hanya lebih besar sedikit dari modem USB biasa. Anda dapat berbagi koneksi Internet dengan mudah dengan teman Anda melalui jalur WiFi hanya cukup sekalisetting. USB modem ini langsung dapat digunakan dengan mudah selepas Anda melakukan setting pertama kali tersebut.

Selain sebagai Modem USB, SmartFren USB Modem Wifi DF79B juga bisa Anda jadikan sebuah flash disk dengan bermodalkan Micro SD yang dapat Anda pasang pada slot yang telah di sediakan di dalamnya. Selain itu, SmartFren juga menjanjikan internet yang cepat dengan kecepatan hingga 14.7Mbps. Lalu saatnya Anda mulai berbagi jalur data dengan teman dan keluarga Anda dimana saja kapan saja.

 sumber









Tidak ada komentar:

Posting Komentar