Jumat, 19 April 2013

Home » , » 4 Jenis Makanan untuk menyehatkan GIGI

4 Jenis Makanan untuk menyehatkan GIGI

Dunia Informasi - Berikut adalah empat jenis makanan untuk menyehatkan gigi :

1. Seledri



Mengunyah batang seledri adalah latihan yang baik bagi gusi. Mulut akan memproduksi air liur dalam jumlah yang lebih banyak dari biasanya. Hal tersebut berguna untuk gigi, lidah, dan mulut secara keseluruhan.

2. Pir dan Apel



Kandungan gula alami dari keduanya memiliki manfaat untuk kekuatau gigi dan gusi Anda. Mengunyah pir atau apel juga memberi dampak positif lain karena keduanya kaya akan antioksidan dan nutrisi yang menyehatkan.

3. Keju



Mengandung protein susu yang beranma casein. Gunanya untuk memperkuat lapisan gigi. Olahan susu ini juga mengandung asan dan gula yang rendah. Selain lezat sebagai tambahan beragam makanan, keju juga diperkaya kalsiun dalam jumlah yang tinggi, sehingga membuat gigi yang kuat dan bersih, disertai dengan nafas yang segar.

4. Yoghurt



Daftar olahan susu yang lainnya adalah yoghurt. Yoghurt juga mengandung kasein dan kalsium, yang sama seperti susu, sehingga mampu menguatkan gigi secara lebih maksimal. Manfaat lainnya, yoghurt juga berperan suntuk menyehatkan organ pencernaan Anda karena kandungan serat yang melimpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar