Kamis, 18 April 2013

Home » , » Oppo Akan Mengeluarkan Smartphone Quad Core Tertipis di Dunia

Oppo Akan Mengeluarkan Smartphone Quad Core Tertipis di Dunia

Dunia Informasi - Mungkin bagi penduduk Indonesia, nama merek smartphone Oppo masih asing. Memang, banyak sekali merek smartphone dengan sistem operasi Android yang datang dari negeri Cina. Oppo merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Cina yang juga memproduksi smartphone.

Beberapa waktu yang lalu, Oppo dikenal dengan Oppo Find 5 yang menggunakan prosesor quad core dari Qualcomm. Kali ini, Oppo ingin kembali mengejutkan dunia dengan mengeluarkan smartphone tertipis di dunia. Dengan dimensi setipis 6.13mm saja, Oppo akan menggunakan SoC Mediatek MT6589 quadcore dan RAM sebesar 1 GB serta layar 4,5 inci. Bocor di dunia maya, smartphone yang satu ini nantinya bernama Oppo RT809T.



Sayangnya, walaupun dengan menggunakan Mediatek, smartphone ini tidak akan memiliki harga murah. Kabarnya RT809T akan dibanderol dengan harga 2500 Yuan atau sekitar Rp3.950.000. Lalu, berbicara mengenai Oppo Find 5, kabarnya sebentar lagi smartphone tersebut akan hadir di Indonesia. Oleh karena itu, tetaplah di Jagatreview.com

Sumber: GizChina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar