Senin, 22 April 2013

Home » , » Obat Alami untuk Sakit Gigi

Obat Alami untuk Sakit Gigi


 
Dunia Informasi - Cara tradisional yang cukup ampuh untuk menghilangkan sakit gigi berlubang dengan cepat, di antaranya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita, contohnya bumbu dapur berikut ini :

1. Bawang Putih
2. Minyak Cengkeh
3. Bwang Merah
4. Garam

Cara Penggunaannya :

1. Bawang Merah dan Bawang Putih
Tempelkan bawang putih atau merah yang sudah di haluskan bersama garam ke dalam gigi yang berlubang. Jika sedikit mengalami kesulitan, Anda bisa menggunakan kapas dan sumbat gigi yang bolong dengan kapas yang sudah diolesi dengan bawang yang sudah di haluskan bersama garam.

2. Minyak Cengkeh
Prinsip penggunaannya sama dengan bawang putih, caranya, tuangkan minyak cengkeh pada kapas, lalu sumbat gigi yang bolong dengan kapas yang sudah di beri minyak cengkeh. Tungguh hingga rasa cenat-cenut yang sedang Anda rasakan mulai berkurang, jika sudah tidak sakit, silahkan lepas dan kumur dengan air.

3. Garam
Jika Anda merasa malas dan tidak mau ribet, gunakan garam sebagai obat kumur. Garam mengandung zat yodium yang di percaya dapat membasmi kuman atau bakteri yang menempel pada gigi berlubang. Caranya, cukup larutkan garam dalam segelas air hangat dan gunakan untuk kumur-kumur. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


#Tips Sehat dan Bahagia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar