Sabtu, 21 Juli 2012

Home » Samsung Rilis Galaxy Chat

Samsung Rilis Galaxy Chat


Samsung Rilis Galaxy Chat

Samsung telah meluncurkan handphone terbarunya, yaitu Galaxy Chat, yang memudahkan penggunanya terkoneksi dengan orang-orang di sekitarnya.
 

Samsung Electronics mengatakan bahwa Galaxy Chat akan di rilis di bulan Juli mulai di Spanyol dan akan secara bertahap di Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, China, Asia Tenggara, dan Asia Baratdaya dengan harga yang kompetitif.

Kali ini samsung mendesain Samsung Galaxy Chat dengan desain yang kompak dan ramping, bersistem operasi Android 4.0 serta menggabungkan layar sentuh QVGA 3 inci dengan keypad QWERTY lengkap.
 

Hp ini dilengkapi kamera 2MP bagian belakang & juga pengguna bisa membuka kamera atau melihat notifikasi secara langsung meskipun layar sedang terkunci. Hp ini juga Berfitur Chat ON message Samsung dengan sebuah tombol khusus untuk diakses secara langsung.

Bobot Hp tersebut 112 gram & setebal 11,7 mm.

Internal memorinya 4GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan microSD, namun sayang, detil mengenai RAM-nya kurang jelas.

Fitur konektivitasnya meliputi Bluetooth 3.0, USB 2.0, WiFi 802.11 b/g/n. Aplikasi AllShare Play untuk media Share, kemudian Game Gub untuk mendownload game, juga S Planner untuk mengelola jadwal & agenda kegiatan anda.

Bagi keperluan kerja, Galaxy Chat menyediakan aplikasi Quick Office untuk menampilkan file-file Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.


Bagaimana? apakah anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Chat? Semoga informasi diatas bermanfaat, terimakasih.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar