Sabtu, 28 Juli 2012

Home » Aplikasi android – google analytics

Aplikasi android – google analytics



aplikasi android – google analytics

Anda seorang blogger ? Tentunya anda sering mengecek analisis statistik pengunjung anda. Pengecekan bisa dilakukkan dengan berbagai tool. Namun satu tool yang terkenal dan paling direkomendasikan oleh google (karena memang milik Google) adalah google analytic android.

Tool ini tentunya sudah akrab dengan para blogger karena google analytics menampilkan analisis statistik secara lengkap mulai dari presentase visitor tiap negara, artikel yang dikunjungi, asal visitor, dll. Hal ini tentunya sangat membantu anda dalam menganalisis statistik blog anda.


Google Analytic Android

Google Analytics biasa diakses dari perangkat komputer. Dan kabar baik untuk pengguna ponsel bersistem operasi android, Google Analytics juga sudah hadir di perangkat / aplikasi android aka google analytics android. Google Analytics android sudah dioptimalkan agar bisa berjalan pada perangkat smartphone. Agar bisa mengecek statistik blog, anda harus mendaftarkan situs/blog anda pada aplikasi android ini.

Google sudah menjanjikan bahwa aplikasi google analytic untuk aplikasi android ini bisa memberikan analisis statistik secara real-time tentang situs anda. Berbagai analisis statistik akan disajikan oleh aplikasi ini, mulai dari konversi,pengunjung unik,dll.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi android atau google analytic android, anda bisa mendownloadnya secara gratis di google play melalui Google Analytics Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar