Sabtu, 28 Juli 2012

Home » Aplikasi Untuk Android – Winzip

Aplikasi Untuk Android – Winzip


Aplikasi Untuk Android – Winzip

Aplikasi untuk android kali ini saya buat review semoga membantu pada pekerjaan anda, yang dimana anda dapat meng-compress kumpulan file dan sizenya cukup besar dalam ponsel android anda, anda dapat menggunakan aplikasi winzip ini. Sebelum membahas Aplikasi untuk android ini, ada baiknya kita membahas mengenai “apasih” aplikasi winzip – Di dalam ranah aplikasi komputer, siapa yang tidak kenal Aplikasi WinZIp. Salah satu software populer dalam hal pengarsiapan data dan pembuatuan extension .zip. Setelah namanya dikenal luas di software komputer. Aplikasi WinZip pun juga mulai merambah iOS, dan hasilnya pun menggembirakan. Dalam waktu hanya seminggu, download Aplikasi WinZip untuk iOS sudah mencapai 500.000 kali download.



WinZip Untuk Android

Setelah sukses di iOS, Aplikasi WinZip juga mulai beroperasi di sistem operasi google yakni android untuk support sebagai Aplikasi untuk android. Dalam sistem operasi android, aplikasi WinZIp tidak hanya didukung kemampuan standarnya. Yaitu untuk membuka file berekstensi .zip dan .rar, tapi juga semua file yang ada didalamnya. Dengan begitu, pengguna aplikasi ini bisa mengirim dan menerima multifile dengan mudah.

Aplikasi WinZip untuk android didukung dan bisa digunakan oleh beberapa versi android, mulai dari Android 2.1 Enclair, android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android 3.x honeycomb, sampai android 4.x ice cream sandwich.

Jika anda ingin mendownload Aplikasi WinZip untuk OS android, anda bisa mendownloadnya dengan mengeklik link ini. Sekian dan selamat membaca artikel terkini mengenai aplikasi winzip untuk android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar