Minggu, 22 Juli 2012

Home » Mitsubishi I-MiEV Lebih Besar Di Pasar Amerika Serikat

Mitsubishi I-MiEV Lebih Besar Di Pasar Amerika Serikat




Tokyo - Mitsubishi i-Miev, salah satu mobil jajaran Mistubishi yang mempunyai bodi kecil dan bertenaga listrik akan mulai masuk pasar USA pada musim gugur 2011, tetapi ada perbedaan antara Mitsubishi i-MiEV yang berada di Jepang dan Mitsubishi i-MiEV yang berada di USA. Perbedaannya terletak pada ukuran bodi mobil tersebut karena Mitsubishi i-MiEV untuk pasar USA akan lebih besar sehingga dapat menampung hingga 4 orang dewasa.



Mitsubishi i-MiEV lebih panjang 285 mm dari tipe yang beredar di jepang atau sekitar 3680 mm dan lebih legar 110 mm dari tipe yang sudah ada. Mitsubishi i-MiEV sangat cocok bagi pelanggan USA yang menginginkan standar keamanan karena Mitsubishi I-MiEV kini lebih lapang sebab mobil yang sempit dapat menurunkan tingkat keamanan dalam berkendara.



Seperti di tulis di tempointeraktif.com Mitsubishi i-MiEV akan diberi nama "Wide" dan akan ikut gelaran di Los Angeles Auto pada tanggal 17 - 28 November 2010. Dalam situs resminya, Mitsubishi i-MiEV akan memiliki bumper baru di depan dan di belakang serta telah memenuhi standar keamanan yang diterapkan USA. Untuk harganya belum dapat diketahui karena dari pihak Mitsubishi belum mau memberitahukan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang Mitsubishi i-MiEV.


Sumber newstechnologyautomotive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar