Sabtu, 21 Juli 2012

Home » AXIS dan Indomaret Siapkan 5.500 Mudik Gratis

AXIS dan Indomaret Siapkan 5.500 Mudik Gratis



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tradisi mudik Lebaran tak dapat dipungkiri menjadi sulit dan mahal karena tiket kendaraan umum habis terjual jauh sebelum Lebaran tiba. Namun, bagi pelanggan operator telekomunikasi AXIS, hal ini tidak menjadi masalah lagi.

AXIS menggandeng perusahaan retail, Indomaret, menyelenggarakan program mudik bagi pelanggan AXIS yang juga pelanggan Indomaret. Hanya dengan berbelanja di Indomaret senilai Rp200.000, termasuk pulsa AXIS senilai Rp 50.000, pelanggan AXIS berhak memperoleh 1 tiket ke salah satu tujuan mudik, yaitu Jogjakarta, Solo, atau Semarang.

Tersedia 5.500 kursi dalam program mudik ini, di mana pelanggan yang lebih dulu mendaftar akan berhak menikmati kenyamanan mudik bersama AXIS dan Indomaret. Program mudik AXIS – Indomaret ini berlaku mulai 16 Juli hingga 10 Agustus 2012.

Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS mengatakan, mudik merupakan tradisi tahunan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat di Indonesia. Melalui program mudik yang diselenggarakan bekerja sama dengan Indomaret ini, kami ingin pelanggan yang merayakan Lebaran dapat bepergian dengan nyaman dan aman ke kampung halaman mereka tanpa harus bersusah payah dan membayar mahal untuk mendapatkan tiket bus ataupun kereta.

"Cukup dengan berbelanja sekaligus mengisi pulsa AXIS di Indomaret, pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan tiket bus ke kota kampung halamannya. Simpel, murah, dan nyaman,” ujarnya.

sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar