Sabtu, 28 Juli 2012

Home » Mobil Listrik BMWi Dijual Online

Mobil Listrik BMWi Dijual Online



Sekarang, membeli mobil kita nggak perlu datang langsung ke dealernya lho.. Nggak percaya? Bayerische Motoren Werke alias BMW memprakarsai cara baru untuk membeli mobil yaitu lewat online. Dan produk yang akan segera dijualnya di ranah maya adalah deretan mobil listrik dari keluarga BMWi yang dipasarkan tahun depan.

Masing-masing dealer masih dapat berjualan secara konvensional, namun calon pembeli disediakan pilihan jika mereka enggan mendatangi showroom dan melakukan pembelian secara tradisional. Yang rencananya akan dipasarkan pertama kali adalah BMW i3 dengan bandrol sekitar $40,000 dan diramal bakal laris saat debutnya.

Penjualan lewat online memiliki tujuan untuk mempermudah customer untuk memilih, menelaah hingga membeli langsung di rumah dan yang kedua adalah, “langkah tersebut akan mengeliminir perbedaan harga antar dealer untuk menawarkan standarisasi harga,” jelas Board Member BMW, Ian Robertson.

BMWi merupakan inovasi BMW terhadap industry kendaraan dengan menghadirkan konsep mobil listrik dengan desain state of the art dan teknologi terkini yang dipadankan dengan elemen premium khas BMW. BMWi juga menerapkan teknologi baru yang tidak pernah diimplementasikan pada mobil produksi masal lainnya, seperti passenger cell dari carbon fiber reinforced plastic.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar