Senin, 02 Juli 2012

Home » Mentransfer video dari camcoder sesuai keinginan anda

Mentransfer video dari camcoder sesuai keinginan anda


EasyCap Video Capture Box w/ Audio USB (AS EZ CAP1) : Mentransfer video dari camcoder sesuai keinginan anda Image
Memiliki hobi atau kesukaan terhadap sesuatu hal sudah menjadi ciri khas setiap orang. Salah satunya adalah menyukai mengambil gambar video dengan menggunakan camcoder. Mungkin bagi anda yang memiliki peralatan lengkap tidak akan kesulitan dalam hal mentransfer video dari camcoder hingga menjadi kepingan CD/DVD sehingga dapat dinikmati orang banyak. Tentunya tidak sedikit biaya yang anda keluarkan untuk melakukan proses tersebut mulai dari komputer, sound card, video capture card yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Sedangkan bagi anda yang tidak memilikinya tentu akan menggunakan jasa video editing untuk melakukan proses transfer, editing hingga menjadi kepingan CD/DVD yang terkadang hasilnya kurang membuat anda puas.

Kini hadir produk menarik khusus untuk anda dengan harga relatif terjangkau, namun memiliki fungsi yang maksimal. Produk ini diberi nama EasyCap Video Capture Box w/ Audio USB yang memiliki kemampuan meng-capture, transfer, editing dan menjadikannya kepingan CD/DVD dengan cara yang sangat mudah namun tidak kalah dengan seorang video editor profesional.

Dilihat sekilas dari kemasan dan bentuk tidak ada yang istimewa di produk ini. Dengan ukuran yang kecil berbentuk seperti pen drive berwarna hitam dengan 4 kabel menjuntai seperti tentakel cumi-cumi dibelakangnya. Namun jangan dilihat dari kondisi fisiknya, anda akan merasa terkagum-kagum ketika pertama kali menggunakannya.
EasyCap Video Capture Box w/ Audio USB (AS EZ CAP1) : Mentransfer video dari camcoder sesuai keinginan anda Image

Produk ini dapat meng-capture video dari camcoder, TV, Video VHS  anda dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu anda dapat memindahkan video VHS koleksi anda ke dalam format DVD dengan menggunakan alat ini dan juga dapat digunakan untuk merekam siaran televisi secara langsung.

Pada paket penjualannya disertakan CD software Ulead Video Studio 8.0 SE DVD. Software ini mendukung format video PAL maupun NTFS  dengan kemampuan selain memindahkan file video anda sekaligus melakukan editing pada video anda baik itu memotong, menambah scene, memasukkan sound, memberikan efek khusus dan sekaligus merendernya dengan kecepatan tinggi dan dapat pula merubah menjadi format sesuai dengan yang anda inginkan. Bahkan anda dapat mengisi mobile phone maupun iPod video anda dengan file anda sendiri.

Cara penggunaannya anda hanya cukup menghubungkannya dengan USB 2.0 port pada PC maupun notebook anda. Untuk pertama kali penggunaan yang harus anda lakukan adalah proses instalasi driver dan software yang terdapat pada CD yang disertakan. Setelah selesai restart komputer anda. EasyCap siap untuk digunakan.

Produk ini terdiri dari 4 kabel konektor diantaranya kabel Audio Video RCA berwarna merah, putih, kuning dan S-video berwarna hitam. Kelebihan lainnya adalah tidak dibutuhkannya eksternal power supply adapter. Sangat cocok digunakan pada notebook anda dan mudah dibawa kemana-mana.
EasyCap Video Capture Box w/ Audio USB (AS EZ CAP1) : Mentransfer video dari camcoder sesuai keinginan anda Image

Berikut detail spesifikasi :
  • USB 2.0 interface
  • Mendukung video dengan format NTSC, PAL, SECAM
  • mendukung perubahan format dari AVI ke DVD, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4
  • Standard Stereo Audio
  • Mendukung video resolusi tinggi
  • USB Bus power
  • 4 Analog video input Audio input RCA port dan S-Video
  • Kompatibel dengan Windows XP, Vista
  • plug and play
  • Ulead Video editor 8.0 software
Dengan adanya produk ini anda tidak perlu waktu lama untuk memindahkan file video dari camcoder anda ke notebook dan menjadikannya CD/DVD. Berbicara tentang kualitas yang dihasilkan sangat memuaskan dikelasnya.


sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar