Kamis, 16 Oktober 2014

Home » , » Berapa Honor Bintang Film Mahabarata Saat ke Indonesia?

Berapa Honor Bintang Film Mahabarata Saat ke Indonesia?



Dunia Informasi – Baru saja dua hari yang lalu masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan datangnya para bintang film serial Mahabharata ke Tanah Air. Mereka mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya. Mereka yang terdiri dari 5 Pandawa dan 2 Kurawa itu akan menghibur publik dengan penampilan terbaik mereka.

Bila melihat datangnya para selebritis kondang asal Negeri Hindustan itu ke Tanah Air tentunya honor yang akan mereka dapatkan tak perlu ditanya lagi, jelas sangat tinggi. Mereka sangat dielu-elukan para penggemarnya di Indonesia.

Namun siapa sangka, ternyata honor mereka tidak seperti perkiraan banyak orang. Bahkan honor mereka masih lebih murah dibanding artis komedian Indonesia berinisial 'O'. Sebagaimana yang diungkapkan direktur program, Sales, and Marketing ANTV, Otis Hijahary.

"Saya bisa pastikan, honor mereka jauh lebih murah ketimbang pelawak kita yang berinisial 'O' itu," tutur Otis, seperti dilansir Wowkeren.com (1/10/2014).

Lebih lanjut Kelly Da Cunha, GM Production ANTV menuturkan bahwa uang Rp 2 miliar sudah cukup untuk membawa 7 pemain film serial Mahabharta itu ke Tanah Air. Dari uang 2 miliar itu Shaheer memperoleh Rp 1 miliar dan sisanya dibagi 6 pemain Mahabharta yang lain.

"Bagian Arjuna (Shaheer) paling besar karena dia kan stay selama 3 bulan penuh di Jakarta untuk program 'Panah Asmara Arjuna'," terang Kelly. "Yang lain cuma beberapa hari aja."

Kemudian Kelly membandingkan honor Shaheer dengan Olga Syahputra. Kelly menuturkan kalau Olga memperoleh bayaran hingga puluhan juta rupiah untuk tampil beberapa jam saja di sebuah acara TV. Honor Olga sekali tampil tersebut jika dikalikan 3 bulan akan jauh lebih tinggi dibanding dengan bayaran Rp 1 miliar Shaheer selama di Indonesia.

sumber: ag03s.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar