Rabu, 22 Oktober 2014

Home » , » Kisah Haru Wanita Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan

Kisah Haru Wanita Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan

Dunia Informasi – Datang ke pernikahan sang mantan memang merupakan hal yang belum tentu semua orang bisa melakukannya. Lebih lagi ketika sang mantan itu memiliki kesan tersendiri bagi dirimu yang tak bisa kamu lupakan. Ada yang memilih tidak hadir, tetapi ada yang mencoba menguatkan diri untuk tetap datang.


Hal kedua sepertinya dilakukan oleh Risna. Wanita berusia 22 tahun asal Sulawesi Selatan itu mencoba menguatkan hatinya dengan menghadiri pernikahan sang mantan, Rais. Namun pernikahan yang awalnya itu penuh kebahagiaan malah berubah pilu. Kenapa?
1. Datang ke Pernikahan Mantan

Di bulan Oktober yang penuh dengan orang-orang menikah seperti saat ini, tentu kamu mendapatkan banyak sekali undangan pernikahan. Ada dari teman kerja, mantan teman sekolah, atau mungkin dari sang mantan kekasih. Jika dari mantan kekasih, tentu ada beberapa di antara kamu yang memilih tidak datang. Namun bagi Risna, dia harus datang.Wanita berjilbab asal Sulawesi Selatan ini memutuskan untuk datang ke pernikahan Rais. Tentu Rais bukanlah pria biasa. Karena dia adalah mantan kekasih Risna. Di mana mereka berdua pernah menjalin kasih bersama-sama.
2. Menangis di Pelukan Pengantin

Bersama dengan tamu undangan yang lain, Risna hadir dalam pernikahan Rais yang kental memakai nuansa adat Bugis itu. Rais dan sang istri mengenakan busana pernikahan berwarna hijau dan terlihat sumringah. Saat itu, Risna yang sudah datang di pernikahan Rais mencoba menguatkan mentalnya.


Namun ketika sudah tiba waktunya dia berjalan menuju kedua mempelai, Risna tak mampu menahan kenangan yang timbul antara dirinya dan Rais. Di depan sang istri, tangis Risna meledak. Rais pun tak mampu menahan tangisnya juga dan mendekap Risna begitu saja. Pemandangan itu membuat para tamu terkejut. Bahkan keluarga Rais juga turut menangis melihat Risna yang sesenggukan di pelaminan tersebut.
3. Pacaran 7 Tahun

Bukan tanpa alasan jika Risna menangis di dekapan Rais, di depan istrinya itu. Usut punya usut, Risna dan Rais rupanya pernah menjalin kasih bersama. Bahkan kisah asmara yang muncul dalam diri mereka sudah berjalan selama tujuh tahun lamanya dan dimulai pada tahun 2005 silam.



image source :faceboook

Dengan demikian, Risna dan Rais menjalin kisah asmara saat mereka masih duduk di bangku SMP. Tentu saja jalinan asmara yang sudah lama itu membuat Risna dan Rais telah melewatkan berbagai kisah indah dan pedih bersama. Bukan hal yang aneh pula jika keluarga Rais turut menangis saat melihat pemandangan memilukan itu. Karena Rais memang pernah melamar mantan pemilik hatinya itu.
4. Kandas Karena Restu

Ya, Rais memang pernah menyatakan keseriusannya dengan Risna. Hal itu dilakukan dengan mengajak keluarganya bertemu keluarga Risna untuk melamarnya. Namun nasib pedih mereka alami saat orangtua Risna justru menolak pinangan Rais dengan berbagai alasan.


Kisah cinta yang terjalin selama tujuh tahun itupun kandas karena tak ada restu yang turun dari orangtua Risna. Risna dan Rais pun akhirnya berpisah tanpa mereka inginkan padahal cinta masih begitu dirasakan. Hingga akhirnya Rais melupakan Risna dan mulai menjalin kasih dengan wanita lain yang kini jadi istrinya. Namun bagi Risna, dia masih tak bisa move on sehingga menangis di dekapan Rais, pria yang pernah sangat dia cintai. Nah, bagaimana menurut pendapatmu mengenai kisah pilu yang dialami oleh Risna ini?

# via bombastis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar