Jumat, 09 November 2012

Home » , » Sydney, Australia : wisata ke negeri kangguru

Sydney, Australia : wisata ke negeri kangguru

Jelajahi Sydney, kota pelabuhan ternama di Australia dan ibu kota New South Wales.
Rencanakan liburan Anda di Sydney dengan memanfaatkan jadwal wisata tiga hari kami, yang membawa Anda ke berbagai tujuan wisata di sekitar Sydney Harbour, pantai dan kawasan di dalam kota. Anda dapat membaca tentang pegunungan Blue Mountains yang menjadi Warisan Dunia dan penjelajahan padang semak Six Foot Track.

Dapatkan informasi tentang tempat lain yang layak dikunjungi di New South Wales dan perjalanan permai yang dapat Anda ikuti dari Sydney. Anda dapat berkendara melintasi rute Pacific Coast Touring Route ke arah utara menuju Brisbane, melintasi Hunter Valley, Port Stephens dan Byron Bay yang bergaya bohemia. Atau menuju selatan ke Melbourne melintasi pantai pasir putih yang alami di Jervis Bay.
Dapatkan informasi tentang berbagai kota lain di Australia dan dapatkan beragam ide baru untuk menghabiskan sisa liburan Anda di Australia. Melbourne, Great Ocean Road dan Red Centre Australia semuanya dapat dinikmati dalam liburan selama tiga pekan dari Sydney.
Untuk lebih banyak ide berlibur di Sydney, Anda dapat membaca artikel kami mengenai Hunter Valley, pantai-pantai berair kemilau di Sydney, jalur jalan kaki dari Bondi ke Bronte dan balap kapal yacht tahunan dari Sydney ke Hobart.


Sydney, NSW

SYDNEY DAN SEKITARNYA
Nikmati pelabuhan Sydney yang permai, gaya hidup alam bebas yang menantang serta keindahan alam yang memikat. Berkayak di bawah jembatan Sydney Harbour Bridge atau melambai ke Opera House saat Anda naik kapal feri untuk menyeberangi pelabuhan menuju Manly. Belajar berselancar di pantai Bondi Beach atau berenang di tengah perairan Coogee yang tenang. Jelajahi jalanan batu buntu di The Rocks atau di pasar, butik, kafe dan pub di Paddington. Selain pelabuhan yang ternama di dunia serta lebih dari 70 pantai yang berkilauan, Sydney menyediakan santapan yang nikmat, festival serta kemeriahan tiada henti.



Tiga hari yang menakjubkan di Sydney

TIGA HARI YANG MENAKJUBKAN DI SYDNEY
Jelajahi pelabuhan, pantai dan lingkungan dalam kota di kota yang semarak ini. Tengok matahari terbit dari atas Harbour Bridge atau matahari terbenam di Opera House. Anda dapat bersantap lezat di sepanjang dermaga Woolloomooloo atau menikmati pertunjukan teater dan tarian di sepanjang dermaga yang dipugar di Walsh Bay. Anda dapat menumpang kapal feri menuju Manly, berjalan dari Bondi menuju Bronte di sepanjang tebing laut yang mempesona atau bersantai di taman bir sambil menikmati pemandangan pelabuhan di Watsons Bay. Temukan karakter unik Surry Hills, Kings Cross, Glebe, Newtown atau Balmain. Nikmati hari terakhir Anda di kilang anggur, restoran atau spa di Hunter Valley.




The Rocks

THE ROCKS
Era permulaan narapidana di Sydney terus hidup di The Rocks, perpaduan jalanan batu bulat dan jalan buntu yang dapat dijangkau dalam lima menit dari Circular Quay. Anda hanya perlu melangkah sedikit keluar dari kawasan pelabuhan untuk menemukan teras dan pondok batu pasir serta beberapa pub tertua di Sydney. Kawasan bersejarah ini juga menarik wisatawan dan penduduk setempat dengan museum dan galerinya, pasar akhir pekan yang ramai dan hotel dengan pemandangan pelabuhan. Masa lalu dan masa kini berpadu dengan eloknya di The Rocks, tempat diadakannya wisata berhantu dan sejumlah perayaan paling meriah di Sydney.




Taman Nasional Pelabuhan Sydney

TAMAN NASIONAL PELABUHAN SYDNEY
Selain bangunannya yang tersohor, Taman Nasional Pelabuhan Sydney juga menaungi berbagai pantai terpencil, pulau permai dan petak-petak padang semak asli yang jarang dijumpai. Berenang, berpiknik dan jelajahilah padang semak di sepanjang pesisir yang menakjubkan atau kunjungi pulau-pulau di sekitar pelabuhan dengan menumpang kapal feri. Anda dapat berlayar atau berkayak, bercengkerama dengan satwa liar dan menemukan seni cadas kuno serta bangunan yang didirikan oleh para narapidana. Teluk, taman dan tanjung di dekat pelabuhan juga merupakan stadion alam bagi sejumlah perhelatan akbar di Australia, mulai dari pesta kembang api di Malam Tahun Baru hingga balap kapal yacht dari Sydney ke Hobart.




Bondi ke Bronte, Sydney

BONDI KE BRONTE, SYDNEY
Sydney di musim panas membanggakan pesisir pantainya, dan tak banyak yang seindah kawasan yang terpahat oleh lautan dari Bondi sampai Bronte. Belajarlah berselancar di Bondi, bergabunglah dengan kaum tampan-jelita di Tamarama dan berenanglah di kolam karang sahabat keluarga di Bronte. Nikmati ketiga pantai ini saat berjalan kaki dari Bondi ke Bronte – lintasan pendek pesisir pantai yang menakjubkan di sepanjang tebing batu pasir yang kokoh.




Pantai-pantai Sydney memanggil Anda

PANTAI-PANTAI SYDNEY MEMANGGIL ANDA
Temukan beberapa dari 70 pantai yang berkilauan di Sydney, mulai dari teluk yang terpencil sampai bentangan pasir yang terkenal di dunia.
Pantai-pantai Sydney sudah memanggil Anda bahkan sebelum Anda mendarat di Botany. Anda mungkin sudah melihat pantai-pantai ini dari udara – sebuah bentangan keemasan yang panjang melewati kedua sisi pelabuhan dan diapit oleh padang hijau dan lautan. Atau video penyambutan di pesawat mungkin sudah menayangkan kembali pemandangan Pantai Bondi yang ternama di benak Anda. Jika Anda seorang peselancar yang piawai, penyuka matahari atau hanya pencinta lautan, pastilah Anda sudah tak sabar untuk masuk ke ombak, mencium aroma udara laut yang asin atau berbaring santai di atas pasir.




Glebe: buku, bohemian dan gagasan besar

GLEBE: BUKU, BOHEMIAN DAN GAGASAN BESAR
Temukan gagasan dan pemikiran besar di pedesaan dalam kota Sydney yang sangat menggemari buku.
Glebe adalah kota yang sangat gemar akan buku dan sering terlupakan di antara pedesaan urban lain yang lebih glamor di Sydney. Tapi siapa yang perlu mode kelas atas atau busana desainer jika Anda memiliki pemikiran dan pesona intelektual?




Mardi Gras di Sydney

MARDI GRAS DI SYDNEY
Cerah, subversif, kosmopolitan dan feminin – selamat datang di Sydney yang sedang menyelenggarakan Mardi Gras ian tahunan. Apakah Anda normal, gay, tua atau muda, Anda akan menikmati semangat meriah yang menghiasi seluruh kota mulai akhir Februari. Saksikan perayaan pembukaan festival di Fair Day – sebuah pesta akbar komunitas di barat dalam Sydney. Lihat langsung konvoi meriah, sloga-slogan penuh sindiran dan semprotan angin kecokelatan di sepanjang Oxford Street di parade akbar kaum gay terbesar di dunia. Berdansalah menikmati malam musim panas di Royal Botanic Gardens yang rimbun atau di pesta penutup yang super meriah. Nikmati penampilan unik dan aneh di Sydney Opera House dan di tempat-tempat lain di seluruh penjuru kota.




Balap Kapal Yacht dari Sydney ke Hobart

BALAP KAPAL YACHT DARI SYDNEY KE HOBART
Anda tidak perlu menjadi penggemar perahu layar untuk menikmati balap kapal yacht dari Sydney menuju Hobart. Dimulai pada Boxing Day, 26 Desember, balapan ini merupakan bagian utama dari musim panas di Australia. Tengok langsung perahu-perahu yang berlayar keluar dari pelabuhan ditemani dengan piknik, barbekyu atau perahu pesiar di Sydney Harbour. Soraki kapal-kapal itu saat melewati garis akhir pada waktunya untuk perayaan malam tahun baru di Hobart. Sementara itu, tengok keberanian para pelayar, dan bersorak-sorailah bersama para penonton lainnya saat mereka berjuang melewati aliran Selat Bass yang bergolak.




Tiga minggu dari Sydney

TIGA MINGGU DARI SYDNEY
Mulailah petualangan Anda menjelajahi Australia di Sydney, di mana Anda dapat memanjat jembatan Harbour Bridge dan mengunjungi gedung Opera House. Dekat pinggiran Sydney, jelajahi pegunungan Blue Mountains yang terdaftar sebagai Warisan Dunia atau Hunter Valley yang penuh dengan kebun anggur. Berenanglah bersama ikan lumba-lumba di Port Stephens atau di Teluk Jervis yang berkilauan. Terbanglah atau naik kendaraan ke Melbourne, tempat untuk menikmati kebudayaan di galeri dan minum, makan serta berbelanja di lorong-lorong tersembunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar