Jumat, 09 November 2012

Home » » Samsung berkolabirasi dengan AMD, pasarkan Notebook Ultrathin

Samsung berkolabirasi dengan AMD, pasarkan Notebook Ultrathin



berita-beritadotcom (Surabaya, Jawa Timur): Samsung bersama AMD meluncurkan Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X) di pasar Surabaya pada Selasa (06/11/2012).

Produk ini merupakan notebook Ultrathin pertama di Indonesia dengan teknologi AMD Radeon Dual Graphics dan layar lebih besar. Perpaduan ini memberikan kualitas tampilan sempurna dan kinerja superior dengan dukungan AMD A-Series Accelerated Processing Unit (APU) generasi kedua.

Senior Sales Lead AMD Far East Ltd, Frankie Widjaja, menjelaskan AMD A-Series APU yang dibenamkan pada notebook tersebut memberikan performa-per-watt ganda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. APU yang digunakan memiliki 4-inti (core) dan menampilkan AMD HD Media Accelerator, sebuah teknologi unik yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan mempercepat konversi file video.

Generasi kedua A-series meningkatkan performa CPU hingga 29% dengan kecepatan prosesor yang lebih tinggi dan grafis AMD Radeon HD 7000 Series, yang meningkatkan performa hingga 56% dibandingkan generasi sebelumnya.

Samsung Notebook Series 5 Ultrathin merupakan notebook ultrathin pertama yang mengusung teknologi AMD Radeon Dual Graphics di Indonesia. Pada notebook ini, AMD Quad-Core A8-4555M APU dengan AMD Radeon HD 7600G digabungkan dengan AMD Radeon 7550M (dengan 1GB GDDR3 Graphic Memory) menggunakan teknologi AMD Radeon Dual Graphics.

Teknologi Dual Graphics memungkinkan pengguna menikmati kinerja grafis ganda yang menyala secara bersamaan, yang secara signifikan akan memaksimalkan pengalaman grafis pengguna. Penggunaan Dual Graphics mampu memberikan performa grafis yang superior.

Beragam fitur dan teknologi unggulan terbaru dihadirkan dalam notebook tersebut. Kapasitas HDD yang besar hingga 1TB membuat pengguna leluasa menyimpan beragam musik, gambar dan film favorit. Samsung Series 5 Ultrathin memiliki ODD Super Multi Dual Layer dengan layar 14 Inch HD SuperBright 14 inch dengan teknologi Anti Reflective.

Dengan Fast Start, Samsung Series 5 Ultrathin mampu menyala dalam sekejap dari kondisi sleep mode sehingga pengguna dapat bekerja dan bermain dengan lebih efisien. Notebook ini memiliki ketebalan hanya 20 mm dan bobot1,81 kg sehingga praktis untuk dibawa bepergian.

“Berbagai keunggulan Samsung Notebook Series 5 Ultrathin membuat produk ini masuk kategori notebook premium,” kata Sung Khiun, Information Technology Business Director, Samsung Electronics Indonesia.

Ia menambahkan, notebook ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi para profesional dan pebisnis yang membutuhkan kualitas premium notebook yang ringan dengan fokus pada teknologi grafik yang superior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar