Jumat, 04 Juli 2014

Home » , » Video Pelanggaran yang Bikin Neymar Cedera Parah

Video Pelanggaran yang Bikin Neymar Cedera Parah



Dunia Informasi – Timnas Brasil dipastikan tidak bisa diperkuat penyerang andalan mereka, Neymar, di pertandingan sisa Piala Dunia 2014. Pemain Barcelona itu dipastikan absen hingga Piala Dunia 2014 usai setelah mengalami cedera retak tulang punggung.

Brasil berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Dunia 2014 berkat kemenangan 2-1 atas Kolombia di Stadion Castelao, Fortaleza, Jumat 4 Juli 2014 waktu setempat (Sabtu dini hari WIB). Namun, kemenangan Selecao harus dibayar dengan mahal dengan cedera yang dialami Neymar.

Lihat video cedera Neymar dengan mengklik tautan ini.

Neymar mengalami cedera retak tulang punggung setelah dilanggar bek Kolombia, Juan Zuniga, pada menit ke-86. Seperti dilansir BBC, Zuniga menabrak punggung Neymar dengan lutut. Dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, memastikan petualangan Neymar di Piala Dunia 2014 telah berakhir.

Meski Neymar tidak membutuhkan operasi, Lasmar memastikan penyerang 22 tahun itu harus absen beberapa pekan. Dengan demikian, Brasil tidak akan diperkuat Neymar saat menghadapi Jerman di babak semifinal, 8 Juli 2014. Brasil juga akan tanpa Neymar jika lolos ke final.

Absennya Neymar merupakan kehilangan besar bagi timnas Brasil. Mantan pemain Santos itu merupakan andalan lini depan Selecao, di saat Fred dan Jo mandul. Neymar saat ini sudah mengoleksi 4 gol di Piala Dunia 2014.


© VIVAbola

2 komentar:

  1. wow ... this is a very good article and useful, allow me to share it, I will try to share this link for our mutual benefit.
    Agen Bola | Bet2indo | Agen Sbobet thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you very much ....
      Nice to meet you ...
      Have a nice bloging

      Hapus