Senin, 21 Juli 2014

Home » , » Apabila Spin Chevrolet Bermasalah, Silahkan Ke Dealer Terdekat

Apabila Spin Chevrolet Bermasalah, Silahkan Ke Dealer Terdekat



Dunia Informasi – Chevrolet Spin Indonesia mengumumkan jika saat ini Chevrolet akan melakukan perbaikan masalah terkait masalah pada sektor kelistrikan pada mobil buatan mereka tersebut.

Yang menjadi masalah disini adalah adanya potensi terjadi kebakaran. Katup ventilasi tangki bensin akan diganti agar tak bocor, sementara fusebox (rumah sekering) bakal diberi tambahan foam strip supaya tak mudah kemasukan air.

Bagian Humas GM Indonesia, Maria Sidabutar menjelaskan jika tidak semua Spin yang akan mengalami perbaikan. Yang terdata adalah Spin periode produksi sebelum 7 Maret 2014. Jadi tidak semuanya,” ujarnya kepada KompasOtomotif, (1/7/2014). Penggantian katup ventilasi pada sistem bahan bakar harus dilakukan pada 12.628 Spin bermesin bensin. Lalu, perbaikan pelindung fuse box di area mesin menimpa 11.294 unit, baik varian bermesin diesel maupun berbahan bakar bensin. Jumlah itu tergolong cukup banyak, atau bisa dibilang hampir semua Spin yang sudah beredar di jalanan Indonesia. (kompasOtomotif).

Nah, buat mas bro pengguna Chevy Spin, buruan bawa mobil masing-masing ke beres atau diler-diler terdekat. Yang penting adalah: Chevrolet tanggung jawab 100% dan bersedia mengganti tanpa ditarik biaya sedikitpun.

# via indocitycar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar