Jumat, 04 Juli 2014

Home » , » Rossi Bersama Yamaha Lagi sampai 2016

Rossi Bersama Yamaha Lagi sampai 2016




Dunia Informasi – Lin Jarvis selaku bos tim pabrikan Yamaha mengungkapkan kesenangannya bisa mempertahankan Valentino Rossi yang merupakan pembalap legendaris MotoGP ini. Pembalap yang udah 9 kali jadi juara dunia ini bakal terus ada di Yamaha hingga akhir tahun 2016, bradsis.

Yamaha udah teryakinkan setelah melihat performa Rossi yang musim ini jauh meningkat dibanding musim lalu. Dari delapan seri yang udah berjalan di musim 2014 ini, Rossi udah berhasil raih empat kali podium kedua dan satu kali podium ketiga.

Pembalap asal Italia yang udah berusia 35 tahun ini juga bakal tetap menjadi pembalap tersukses dan terhebat sepanjang sejarah Yamaha, bradsis. Rossi juga sempat bilang, sekarang ini targetnya adalah mencetak rekor sebagai pembalap tertua yang berhasil memenangi balapan. Bahkan, bila memungkinkan bisa jadi juara dunia sekalian.

Bersama Yamaha, Rossi udah meraih 4 kali juara dunia di kelas premier, yaitu pada tahun 2004, 2005, 2008, dan 2009. Selama karirnya bersama Yamaha, Rossi juga udah meraih 47 kemenangan di kelas premier ini, bradsis.

"Saya sangat senang kami telah memperpanjang kontrak dengan Rossi untuk 2015 dan 2016. Sejak kembalinya dia di tahun 2013, semua mendapatkan pengalaman yang positif. Rossi kembali ke Yamaha bukan hanya karena orang-orang di dalamnya, tapi dengan YZR-M1 kesayangannya," ungkap Jarvis.

"Semua fansnya di seluruh dunia juga senang dia kembali ke Yamaha. Faktor kesenangan merupakan faktor yang krusial bagi Rossi untuk mendapat hasil yang baik. Bahkan faktanya, saat Rossi bergabung dengan Yamaha pada tahun 2004, keinginannya adalah membuat suasana dimana dia bisa sangat menikmati balapan. Hal ini bisa dirasakan juga oleh semua orang yang bertemu dengannya di kejuaraan balap ini, baik secara langsung maupun melihat di TV. Sekarang Rossi ada di peringkat kedua, kami tidak sabar melihat performanya hingga akhir musim ini dan pada dua tahun kedepan. Sudah menjadi intensi kami bahwa Rossi akan terus bersama Yamaha hingga akhir karirnya di MotoGP," terang Jarvis.

Sekarang Rossi udah berumur 35 tahun, kontraknya dengan Yamaha bakal selesai pada akhir tahun 2016 dimana Rossi akan berumur 37 tahun. Bakal jadi rekor yang luar biasa kalo Rossi masih bisa menang dan bahkan jadi juara dunia di umurnya yang segitu, bradsis.

# via motorexpertz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar