Minggu, 23 Februari 2014

Home » , » Teras Rumah Minimalis Mudah dan Sehat dengan Tips Tepat

Teras Rumah Minimalis Mudah dan Sehat dengan Tips Tepat

Dunia Informasi – Dengan rumah minimalis, anda masih tetap bisa membuat teras rumah minimalis yang indah dan nyaman untuk bersantai. Memang benar, rumah minimalis dirancang untuk memberikan ruang gerak sebanyak mungkin dengan kondisi lahan yang tidak terlalu luas. Namun, di setiap desain rumah minimalis yang mungkin anda gunakan, ada banyak sekali jenisnya dan setiap tipe pasti memiliki gambar menata teras rumah di dalamnya. Ini menunjukkan bahwa teras merupakan bagian yang penting dari sebuah rumah dan akan sangat menyesakkan jika anda memiliki rumah tanpa teras.




Teras Rumah Minimalis Lebar atau Sempit tidak Masalah

Sebenarnya, teras rumah tidak perlu terlalu lebar atau besar. Yang penting ada tempat atau ruang di depan pintu rumah sehingga pintu rumah tidak langsung berhadapan dengan jalan raya atau jalan kampung di depan rumah anda. Di teras ini, anda dapat memanfaatkannya sebagai penghias rumah dengan tanaman hijau dan bunga-bunga serta tumbuhan pot lain, atau anda juga dapat memanfaatkannya sebagai tempat bersantai di sore atau pagi hari dengan meletakkan satu set meja-bangku teras. Semua terserah anda.


Teras rumah minimalis dapat tetap diakali agar menjadi indah dan nyaman

Bila anda tidak memiliki teras yang cukup luas, anda dapat menghadikan teras anda sebagai tempat untuk memajang tanaman-tanaman pot anda. Ini akan sangat menyegarkan dan membuat eksterior rumah anda terlihat semakin indah dan terawat. Sempitnya teras tidak menghalangi penataan teras rumah minimalis yang indah dan segar bagi rumah anda. Bila anda memiliki tanaman yang terlalu banyak teras anda tidak mencukupi, anda tetap bisa menggantung beberapa pot.



Misal teras anda cukup untuk digunakan sebagai tempat bersantai, belilah satu set meja-kursi untuk di teras. Tidak usah terlalu besar. Cukup empat kursi kecil dengan satu meja di tengahnya sudah cukup untuk menjadi tempat bersantai selepas kerja atau di waktu senggang. Kombinasikan dengan beberapa pot tanaman untuk mempersegar suasana dengan hijaunya alam. Setelah itu, anda dapat bersantai ataupun menerima tamu di teras rumah anda dengan nyaman. Anda masih bisa melakukan banyak hal lain untuk menata teras rumah minimalis.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar