Selasa, 21 Mei 2013

Home » , » Pendaftaran BBM di Android & iPhone

Pendaftaran BBM di Android & iPhone

Dikutip dari situs resminya langsung blackberry, bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan menyambangi Android dan perangkat iOS, setelah sebelumnya cuma eksklusif bagi handset BlackBerry saja.
BlackBerry Messenger (BBM) memang pada saat ini sudah kalah saing dengan aplikasi seperti whatshaap, line, dan kakao talk. Aplikasi penyaingnya tersebut memang sangat menggebu-gebu dalam hal pengiklanan produk. Kelebihan lainnya juga aplikasi tersebut mampu dijalankan di semua jenis sistem operasi di handset. Hal ini membuat BlackBerry Messenger (BBM) mungkin saja kalah saing.
Tidak tahu tanggal berapa BlackBerry Messenger (BBM) ini akan diluncurkan di play store ataupun apple store. Yang jelas BlackBerry Messenger (BBM) ini akan diluncurkan pada musim panas mendatang atau kurang lebih bulan Juli 2013. Sudah tentu ini kabar gembira bagi pengguna Android dan perangkat iOS yang sudah lama sekali ditunggu tunggu sejak tahun 2012 yang lalu.

Awalnya pengguna BBM di perangkat Android dan perangkat iOS ini hanya diberikan fasilitas chatting dan grup saja. Akan tetapi seperti yang dikutip langsung dari situs resminya. BBM nantinya akan memberikan fasilitas  BBM Voice, Screen Sharing dan BBM Channel.
Buat kalian yang tidak mau ketinggalan kapan akan di rilis BBM di Android dan perangkat iOS, anda bisa langsung mendaftarkan online disitus resminya dengan cara memasukan email anda. Dengan begitu jika sudah rilis, Blackberry akan langsung memberi kabar kepada anda lewat email untuk mendownload aplikasi BBM tersebut.
Pendaftaran BBM di Android dan perangkat iOS
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar