Selasa, 28 Mei 2013

Home » , » Apakah Manfaat Lebih Dari Mandi

Apakah Manfaat Lebih Dari Mandi


I pic google.com

Setiap orang memiliki kebiasaan mandi pagi dan sore yang bertujuan untuk membersihkan debu atau kotoran yang menempel di kulit tubuh, beruntunglah bagi orang yang memperbiasakan diri untuk selalu menjaga aktivitas mandi dan merugilah bagi orang suka malas mandi dengan alasan lelah dan air terlalu dingin. Ketahuilah bukankah dengan mandi Anda telah di pijat oleh guyuran air dan itu mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan bakan menyembuhkan penyakit.

Fakta mandi, setelah mandi tubuh Anda akan menjadi segar bugar dan Sehat. Tanpa mengandalkan hasil penelitian pun semua orang sudah tahu menahu bahwa khasiat dari mandi lebih dari menyikirkan kotoran yang menempel dari tubuh.

Menurut penelitian terbaru mandi ternyata tidak hanya baik untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan menjauhkan stress, tapi mandi juga memiliki peranan penting meningkatkan sistem kekebalan, membantu kulit terhindar dari penyakit seperti eksema dan bahkan menyembuhkan masalah medis serius.

Masih ragu untuk mandi. Ketahuilah penyakit datang dari dua arah ketika menyerang Anda. 1. Kulit dan 2. Makanan. Secara rinci manfaat mandi untuk kesehatan, yaitu :
  1. Meningkatkan kesuburan pria
  2. Meningkatkan sirkulasi darah untuk menghilangkan racun
  3. Membangun kekebalan 
  4. Meningkatkan metabolisme
  5. Mencegah cedera
  6. Mengurangi rasa nyeri
  7. Melawan kelelahan.
  8. Menyembuhkan masalah medis.
Mandi sangat berguna bagi para cewek kantoran, dengan mandi Anda telah membersihkan kulit Anda dari efek samping produk makeup. Bukankan banyak makeup terbuat dari zat-zat berbahaya yang sewaktu-waktu meminta korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar