Selasa, 28 Mei 2013

Home » , » Kopi Melindungi Mata Anda Saat Bekerja Di Komputer

Kopi Melindungi Mata Anda Saat Bekerja Di Komputer



Minum kopi dapat meningkatkan kemampuan mata untuk memproduksi air mata, yang sangat berguna untuk jam kerja yang panjang di depan komputer. Klaim ilmuan dari Universitas Kedokteran Tokyo.

Sindrom "mata kering" sering terlihat pada orang yang bekerja di depan komputer untuk waktu yang lama. Jadi seperti ada sensasi benda asing di mata, terasa terbakar, gatal, kekeringan. Hal itulah yang menyebabkan mata mulai sakit dan cepat lelah. Tetapi jika Anda minum secangkir kopi, masalah ini dapat diakhiri dengan cepat.

Para ilmuwan melakukan percobaan yang melibatkan 78 orang. Setengah dari mereka dari jam 10 pagi sampai tengah hari, ketika produksi air mata stabil, diberi plasebo, lainnya konsumsi tablet kafein.

Akibatnya, mereka yang mengkonsumsi kafein secara signifikan meningkatkan produksi air mata. Diantaranya, sindrom "mata kering" diamati hanya 13%. Tapi mereka yang diberi plasebo meningkat 17%.

"Jika temuan kami dikonfirmasi dalam studi lain, sehingga mereka dapat berguna dalam pengobatan sindrom" mata kering"," – klaim Reiko Arita.

Studi ini diterbitkan dalam jurnal Ophthalmology, yang diterbitkan oleh American Academy of Ophthalmology.

Jangan lupa untuk lebih sering minum air putih juga.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar