Selasa, 28 Mei 2013

Home » » Daftar 21 Pemain Timnas Indonesia Lawan Belanda

Daftar 21 Pemain Timnas Indonesia Lawan Belanda

Timnas Indonesia (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAbola - Badan Tim Nasional (BTN) merilis daftar 21 pemain yang akan meladeni Timnas Belanda dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 7 Juni 2013.

Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) sebelumnya sudah merilis nama-nama pemain yang akan dibawa ke Jakarta seperti Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Munich), dan Wesley Sneijder (Galatasay). Kini, giliran Indonesia yang merils nama-nama pemainnya.

“Jacksen F Tiago (pelatih timnas Indonesia) sudah menyerahkan nama-nama pemain yang akan disiapkan jelang laga uji coba kontra timnas Belanda,” ucap Ketua BTN, La Nyalla M Mattalitti dalam rilisnya.

Dari 21 nama yang disertakan, tercatat ada empat pemain naturalisasi di dalamnya seperti Sergio Van Dijk (Persib Bandung), Raphael Maitomo (Mitra Kukar), Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo (Arema Indonesia). Pemain-pemain ini pun dijadwalkan bergabung dalam pemusatan latihan (pelatnas) pada 3-4 Juni dan langsung dipulangkan satu hari setelah pertandingan usai.

Selain beberapa pemain yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Jacksen juga memanggil tiga pemain yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Adapun ketiga nama tersebut adalah Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Hengki Ardiles dan Vendri Mofu asal Semen Padang.

"Nama-nama ini akan langsung kami serahkan kepada PSSI. Dan lewat Sekjen PSSI, pemain-pemain tersebut akan dipanggil,” ucap La Nyalla.

Daftar 21 Pemain Timnas Indonesia:
Kiper;
Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)

Bek: Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)

Gelandang: Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema)

Striker:
Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib)

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar