Rabu, 25 Desember 2013

Home » , » GM Indonesia Belum Berniat Permak Chevrolet Spin

GM Indonesia Belum Berniat Permak Chevrolet Spin



Dunia Informasi - GM Indonesia boleh sedikit tersenyum selama 2013 ini. Pasalnya, total penjualan produknya mencapai sekitar 13.000-an. Begitu Yuniadi H. Hartono, Marketing Director GMI di sela-sela acara gathering di Cassic, Jakarta, hari ini (24/12).

Diakuinya, dengan pencapaian itu belum bisa memenuhi target awal GMI yang dipatok 15.000-an unit. "Tapi, paling tidak, dengan jumlah tersebut sudah melampaui dua kali lipat dari penjualan tahun lalu, "tegasnya.

Chevrolet Spin sebagai produk andalan, katanya, menyumbang penjualan sampai 60 persen. Dari dua model Spin yang dipasarkan, yakni mesin bensin dan diesel, pembeli terbesar justru diraih dari Spin bermesin bensin.

"Maklum, konsumen kita maasih bensin mainded," lanjutnya. Padahal, torsi mesin diesel Spin sangat besar dan tenaganya bisa diandalkan.

Ketika ditanya, apakah ada versi facelift Spin tahun depan, Yuniadi menjawab belum ada. Katanya, Chevrolet lebih menjual teknologi ketimbang bermain dengan aksesori. Tapi, tidak tertutup kemungkinan ke arah itu akan ada juga nantinya.

Menghadapi pasar tahun depan, GMI kemungkinan banyak meluncurkan versi facelift. "Untuk model baru, sepertinya belum ada," tutup Yuniadi.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar