Jumat, 20 Desember 2013

Home » » Atut Terus Menangis Saat Jalani Pemeriksaan

Atut Terus Menangis Saat Jalani Pemeriksaan




Dunia Informasi - Ada hal yang menarik terungkap dalam proses pemeriksaan terhadap Ratu Atut Chosiyah, tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak, hari ini. Kabarnya Atut terus menangis saat menjalani pemeriksaan selama 6 jam.

Berdasarkan info yang dihimpun, Jumat (20/12/2013), Atut terus menangis saat pemeriksaan sudah mulai ke pertanyaan tentang subtansi kasus. Bahkan, pemeriksaan sempat dihentikan beberapa kali karena tangisan Atut yang semakin menjadi-jadi.

Gubernur Banten itu kabarnya juga sempat meminta agar tidak ditahan. Namun, penyidik KPK tetap memutuskan agar Atut ditahan dengan beberapa pertimbangan.

Meski pemeriksaan sudah selesai sejak pukul 16.15 WIB, Atut tak kunjung keluar. Rupanya dia kembali menangis mendapati kenyataan mulai malam ini dia akan menjadi penghuni rutan.

Saat ditanya soal kondisi Atut pasca ditahan, kuasa hukum Atut, Firman Wijaya mengungkapkan jika kliennya memang dalam keadaan down. Hal itu terlihat saat Atut akan memasuki mobil tahanan, langkahnya tampak lunglai.

"Beliau memang dalam kondisi yang kurang prima. Penahanan hari ini kami sebut sebagai lompatan prosedural yang luar biasa," tukas Firman.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar