Jumat, 06 Desember 2013

Home » , , » 4 Aplikasi Browser Android Terbaik

4 Aplikasi Browser Android Terbaik




Dunia Informasi - Aplikasi browser android terbaik - Internet sudah menjadi kebutuhan wajib bagi pengguna Android, baik itu untuk konsumsi data aplikasi maupun untuk aktivitas browsing. Android sendiri secara default telah membekali sistemnya dengan browser HTML5 yang terkenal cepat dan responsif. sayangnya untuk ukuran smartphone, browser bawaan android terbilang boros bandwith dan memkan cache lebih besar sehingga menggunakan browser bawaa lebih cepat menghabiskan baterai dan kuota internet. Tentu saja hal ini tidak oportunis, nah untuk mengatasinya kita bisa mengunakan aplikasi browser khusus untuk android. Banyak sekali aplikasi browser yang beredar di Play Store, aplikasi tersebut menawarkan kompresi data dan akses lebih cepat ketika digunakan sehinga menghemat baterai dan kuota internet.

Sebagai tambahan referensi bagi pembaca, berikut ini hargadroid berikan list daftar aplikasi browser terbaik untuk Android.

Opera Mini
Opera mini sudah terkenal sebagai aplikasi browser mobile yang sangat handal. Aplikasi browser android ini menawarkan tingkat kompresi tinggi serta kecepatan loading.

UC Web Browser
UC Browser menjadi pesaing utama opera mini. Browser yang berkembang pesat di Android ini memiliki kelebihan sangat ringan dan user friendly. Bahkan aplikasi versi terbaru mempunyai kemampuan membuka multitab hingga 12 jendela.

Dolphin Browser
Berbeda dengan Opera mini dan UC web, Dolphine Browser menawarkan fitur gesture navigation. Fitur tersebut memungkinkan interaksi browser dengan pengguna dari gerakan tangan. Uniknya, browser ini juga mendukung perintah suara.

Google Chrome
Tak mau kalah di kandang sendiri, google juga menyiapkan Google Chrome versi android. Aplikasi browser ini juga memiliki kompresi data yang cukup. Fitur menariknya adalah adanyanya sinkronisasi dengan akun google dan Chrome versi PC, sehingga dapat mengambil bookmark PC ke Android.

Itulah 4 pilihan aplikasi browser android terbaik yang dapat Anda coba untuk menghemat kuota internet, baterai.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar