Jumat, 13 Februari 2015

Home » , , » Cara mengatasi Penuaan Dini (2)

Cara mengatasi Penuaan Dini (2)

penuaan dini

ag03s.blogspot.com - Kecantikan kulit wajah dan tubuh menjadi asset yang sangat berharga bagi setiap wanita namun harus diakui bahwa kecantikan kulit tersebut akan menurun seiring dengan berjalannya waktu dikarenakan oleh faktor penuaan. Bagi para wanita penuaan dini menjadi sesuatu yang sangat ditakuti bagi para wanita dimana kondisi kulit menjadi berkerut sebelum waktunya.

Sudah barang tentu kondisi kulit yang berkerut membuat wanita tampak lebih tua daripada umur sebenarnya. Dan hal ini tentunya mengurangi kecantikan wanita. Sebenarnya ada beberapa langkah yang bisa dilakukan oleh para ladies untuk mengantisipasi terjadinya penuaan dini dan berikut adalah langkah sederhana yang mudah diikuti oleh para ladies.

Konsumsi Air Putih Secukupnya

Ini penting mengingat kulit kita juga butuh asupan air supaya tidak mengalami dehidrasi yang mengakibatkan kondisi kulit menjadi kering. Kondisi kulit yang kering ini berpotensi membuat kulit kehilangan elastisitasnya sehingga akan timbul kerutan di wajah. Kulit membutuhkan pasokan air karena seiring dengan berjalannya usia maka produksi minyak dibawah kulit akan semakin berkurang maka dari itu meminum gelas 8 gelas sehari disarankan supaya tubuh tidak mengalami dehidrasi sekaligus untuk menyegarkan kulit. Keuntungan lainnya adalah air putih juga bisa membantu membuang racun dari dalam tubuh.

Pelembab

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa semakin bertambahnya usia maka produksi minyak untuk kulit sebagai pelembab kulit akan semakin menurun. Maka dari itu, kulit wajah perlu untuk mendapatkan tambahan asupan bahan pelembab untuk memastikan kulit ladies selalu terjaga kelembabannya. Para ladies disarankan untuk menggunakan pelembab kulit wajah yang aman dan terbukti efektif untuk menjaga kesehatan kulit. Namun, untuk itu perlu diperhatikan juga spesifikasi produk pelembab yang akan ladies gunakan, untuk memastikan bahwa produk pelembab tersebut cocok untuk kondisi kulit para ladies. Ada baiknya ladies melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan seorang ahli kulit untuk memastikan tingkat keamanan dan kecocokan antara produk pelembab dengan kondisi kulit ladies.

Membersihkan Kulit Secara Rutin

Kulit adalah lapisan terluar dari tubuh yang selalu terpapar oleh sinar matahari, debu, kotoran, keringat dan bahkan sel kulit mati. Untuk itu sangat disarankan untuk menjaga kebersihan kulit tubuh dari berbagai kotoran tersebut. paling tidak kulit tubuh harus dibersihkan sebanyak 2 kali setiap hari. Pastikan untuk membersihkan kulit dengan sabun yang tepat dan cocok untuk kulit baik kulit tubuh maupun kulit wajah.

Memilih sabun yang cocok dan sesuai dengan kondisi kulit mungkin akan sedikit membingungkan bagi banyak orang, terutama mereka yang tidak memahami hal ini sebelumnya. Dan daripada anda membeli sabun secara random yang tentunya berpotensi resiko kerusakan kulit, sekali lagi anda dianjurkan untuk melakukan konsultasi dengan seorang ahli kulit.

#  via http://www.cantiknyakulitsehat.com/beauty/tips-mengantisipasi-penuaan-dini

2 komentar:

  1. Berikut kami akan membahas tentang bagai mana cara memperbesar penis dengan hasil cepat dan aman tanpa operasi

    jika anda ingin memperbesar penis dengan hasil cepat,aman tanpa operasi itu mudah anda bisa pilih cara memperbesar penis dengan salah satu obat pembesar penis herbal seperti Neosize xl | Vimax Asli | Vigrx Plus,

    jika anda riskan konsumsi obat pembesar penis anda bisa pilih jalan lain seperti metode trapi ( pemakaian luar ) kami juga punya solusinya anda harus punya alat pembesar penis sejenis vacum penis atau Vimax Extender dan Pro Extender

    Berikut penjelasan kami :

    Apa Neosize Xl itu : Neosize Xl

    Apa Vimax Asli itu : Vimax Asli

    Apa Vigrx Plus itu : Vigrx Plus

    Apa Vacum Penis Itu : Vacum Penis

    Apa Vimax Extender itu : Vimax Extender

    Apa Pro Extender itu : pro extender

    Sekarang anda bisa tau rahasia cara memperbesar penis dengan aman tanpa operasi.selamat mencoba.

    BalasHapus
  2. How do I solve Yahoo mail not working on iPad?

    It is possible that you are facing Yahoo mail not working on ipad because there is something wrong with your account. To check this, open Safari on your iPad. Visit the Yahoo Mail website. After logging in, try to read and send your emails . In case you are not having any issues with the Yahoo Mail website, there must be issues with the Mail app or with your settings.

    Also Read:-

    hp printer won't print in color
    how to change gmail password
    spectrum email settings
    turn off comments on facebook ads
    how to change yahoo email password on iphone

    BalasHapus