Minggu, 22 Februari 2015

Home » , » Isu Pembegalan Motor di Jatake, dibantah Kapolsek

Isu Pembegalan Motor di Jatake, dibantah Kapolsek


ag03s.blogspot.com - Isu pembegalan sepeda motor di Kota Tangerang kembali beredar melalui pesan siaran dari BlackBerry Messanger. Kali ini disebutkan bahwa korban tewas akibat dibacok oleh pelaku.

"CIKONENG-JATAKE GAJAH TUNGGAL!!! kejadian semalam. Broadcast penting, harap di baca. Semalam ibu-ibu karyawan swasta pulang dari jam kerjanya jam 23.00 WIB di komplek industri sekitar gajah tunggal. korban di bantai dengan cara dibacok oleh sang pembegal. ibu karyawan itu tewas ditempat karna terdapat luka bacok dikepala
sangat luar biasa"

Namun, pesan siaran itu dibantah oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol Rully Indra Wijayanto. Dia memastikan bahwa informasi itu bohong."Sampai saat ini dipastikan tidak ada peristiwa pembegalan motor hingga korban tewas. Kalau ada kan pasti masyarakat sudah lapor. Apalagi korbannya tewas, pasti kita diinformasikan pihak rumah sakit," katanya, Minggu (22/2).

Menurutnya, sejak semalam, anggota Polsek Jatiuwung sudah patroli ke sejumlah titik dan tidak ada laporan mengenai aksi pembegalan motor tersebut."Pesan ini hanya untuk membuat masyarakat takut. Jadi jangan dipercaya," katanya.

Sumber : http://tangerangnews.com/kota-tangerang/read/14111/Isu-Korban-Begal-Motor-Tewas-di-Jatake-di-Bantah-Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar