Jumat, 11 April 2014

Home » » Varian Baru Spin Chevrolet

Varian Baru Spin Chevrolet






Dunia Informasi – Bertepatan dengan usia setahun Chevrolet Spin, PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) mengumumkan akan meluncurkan varian terbaru dari Sub-compact MPV andalannya ini. Kabar ini bersamaan dengan dirilisnya teaser varian baru Spin yang diterima redaksi otosia.com, Senin (7/4).

Varian baru Chevy Spin dihadirkan untuk menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang ingin tampil beda tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan dan kehandalan dari sebuah kendaraan keluarga.

Varian baru Chevrolet Spin akan hadir dengan desain yang lebih tegas dan fitur-fitur baru yang akan menambah kesan sporty dan melengkapi gaya hidup yang dinamis. Perpaduan desain sporty dan 'tangguh' layaknya kendaraan off-road akan menempatkan Spin dalam pilihan pertama para konsumen dan semakin terlihat unik di kelasnya.

Didesain untuk pencinta MPV di Indonesia, Chevrolet Spin dengan tampilan khasnya telah menjadi model yang menawan.

Sejak diperkenalkan, Chevrolet Spin telah dikenal karena desainnya yang gagah, tampilan eksterior yang moderen, dan interior yang efisien dengan fitur pengaturan kursi dan ruang penyimpanan dalam kabin yang lapang.

MPV tujuh penumpang ini juga menyematkan fitur speedometer digital dan interior yang mewah seperti panel AC di baris ketiga dan jok berundak bernuansa teater.

Sementara varian baru Chevy Spin akan mendapat pembaruan di sisi interior dengan sentuhan warna-warna baru yang lebih berkesan mewah. Skema warna baru juga akan tampak di sisi eksterior yang menambah tampilan premium.

Tidak hanya pembaruan dari sisi interior dan desain yang lebih sporty, varian baru Chevy Spin mengusung kombinasi mesin dan penggerak yang sudah teruji. Saat diluncurkan, Chevrolet Spin merupakan kendaraan low MPV pertama di kelasnya yang menawarkan enam transmisi otomatis dengan driver shift control.

Kenyamanan dalam berkendara dan handling yang mudah menjadi keunggulan Spin didukung dengan dynamics tuned sehingga pengaturan lebih responsif tanpa mengurangi kenyamanan berkendara. Keunggulan-keunggulan ini juga akan tersedia dalam varian baru Chevy Spin.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar