Sabtu, 26 April 2014

Home » , » 10 Permintaan Aneh Tim Peserta Piala Dunia 2014

10 Permintaan Aneh Tim Peserta Piala Dunia 2014



Dunia Informasi – Piala Dunia 2014 akan berlangsung di Brasil kurang dari 2 bulan lagi. Sejumlah federasi sepakbola negara peserta juga sudah mempersiapkan semua kebutuhan timnya selama di Negeri Samba tersebut. Bahkan, sejumlah tim sudah mengutarakan permintaan-permintaan aneh selama di Brasil.

Salah satu media Brasil, Lance, mengungkapkan sejumlah tim peserta Piala Dunia 2014 sudah mengungkapkan permintaan-permintaan yang harus dipenuhi pihak penyelenggara. Berikut ini adalah sejumlah permintaan aneh tersebut:

1. Timnas Chile
Mengharuskan tempat tidur di setiap kamar yang akan digunakan Arturo Vidal dan kawan-kawan adalah baru. Manajemen timnas Chile juga mengharuskan setiap kamar menggunakan televisi layar datar.

2. Ekuador
Manajemen tim berjuluk La Tri itu mewajibkan pihak hotel tempat mereka menginap menyediakan satu keranjang pisang dari Ekuador di setiap kamar pemain.

3. Kolombia
Meminta kepada klub sepakbola Brasil, Sao Paulo, menyediakan 15 pemain junior dari klub tersebut untuk mengikuti setiap sesi latihan yang akan dijalani Radamel Falcao dan kawan-kawan.

4. Uruguay
Tim berjuluk La Celeste itu meminta pendingin ruangan (AC) yang kedap suara di setiap kamar pemain.

5. Prancis
Juara Piala Dunia 1998 itu hanya ingin menggunakan sabun cair untuk mandi. Karim Benzema dan kawan-kawan tidak diizinkan menggunakan sabun mandi batangan.

6. Honduras
Mereka meminta 6 saluran televisi asal Spanyol ditambahkan ke channel televisi di kamar setiap pemain.

7. Jepang
Tim Samurai Biru mengharuskan adanya jacuzzi di setiap kamar Shinji Kagawa dan kawan-kawan.

8. Australia
Meminta sejumlah surat kabar tertentu dari penjuru dunia tersedia di kamar pemain.

9. Swiss
Ada dua permintaan pokok, yakni jaringan internet yang cepat dan channel stasiun televisi asal Swiss di setiap kamar pemain.

10. Portugal
Tim besutan Paulo Bento ini meminta 6 bodyguard, dengan 4 di antaranya secara khusus menjaga Cristiano Ronaldo ke mana pun bintang Real Madrid itu pergi.


© VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar