Sabtu, 15 Februari 2014

Home » » Sensasi makan malam di kapal selam dengan tiket senilai Rp3,3 miliar.

Sensasi makan malam di kapal selam dengan tiket senilai Rp3,3 miliar.



Dunia Informasi – Perayaan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang identik dengan bertukar cokelat dan melakukan kencan romantis, terutama makan malam. Tapi jika bagi mereka yang mengganggap bersantap di restoran sudah biasa, ada penawaran istimewa dari agen travel yang berbasis di Inggris, Oliver's Travel.

Mereka menawarkan perayaan Hari Kasih Sayang spesial dengan bersantap di sebuah kapal selam.

Ya, dengan membayar sebesar US$284.000 atau Rp3,3 miliar, pasangan dapat naik ke kapal selam bernama “Lovers Deep”. Kapal selam ini baru saja diluncurkan sebagai restoran bawah laut pada tanggal 14 Februari 2014.

Dengan menaiki kapal selam tersebut, pasangan akan dibawa hingga kedalaman 650 kaki di bawah laut dan disanalah para pelayan mulai menghidangkan deretan menu lezat yang dapat dinikmati dengan ditemani pemandangan dunia bawah laut yang menakjubkan.

Menu-menu yang dihidangkan pun tentu saja sesuai tema laut yakni berbagai jenis seafood mulai dari kerang, lobster, king crab hingga kaviar. Tak hanya makan malam, pasangan pun dapat menghabiskan malam di kapal selam ini dengan membayar biaya tambahan.

Biaya tersebut meliputi breakfast in bed atau sarapan romantis di tempat tidur, champagne dan dekorasi bunga mawar indah. Uniknya lagi, pasangan dapat memilih area bawah laut mana yang ingin dikunjungi. 

• VIVAlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar