Selasa, 07 Agustus 2012

Home » Benarkah Samsung Akan Bayar Smartphone Lama Anda Sampai 300 Dolar?

Benarkah Samsung Akan Bayar Smartphone Lama Anda Sampai 300 Dolar?

DERING.CO.ID (Korea Selatan): Sobat Dering, perusahaan Samsung memberikan Anda alasan lain untuk memilih smartphonenya—pembayaran kembali (rebate) sampai 300 dolar untuk smartphone lama Anda.



Program ini, yang diumumkan pada Halaman Facebook Samsung hari Senin (6/8) dan pada samsungupgrade.com, menjanjikan pembayaran kembali dalam 30 hari bagi siapa pun yang membeli smartphone Samsung baru dan mengirimkan surat tentang smartphone lamanya. Tukar tambah iPhone 4S 64GB dalam kondisi yang sempurna akan memberikan Anda 300 dolar, namun potongan harganya jatuh drastis dari sana. Misalnya, versi 32GB dari model yang sama akan hanya memberikan Anda 230 dolar dan versi 16GB akan memberikan Anda 215 dolar.

Namun, rebate semacam ini menjadikan smartphone Samsung unggulan baru menjadi gratis atau mendekati gratis: Satu Samsung Galaxy S III adalah 199 dolar dengan kontrak baru dan satu Galaxy Note seharga 249 dolar dengan kontrak baru. Hal ini didorong oleh penjualan Samsung yang jauh melebihi penjualan Apple secara global, namun, seperti Microsoft, saat ini dianggap seperti underdog melawan kelompok besar Cupertino.

Pertempuran Samsung-Apple tidak hanya terjadi di pasaran: Keduanya sedang berada di tengah-tengah ruang pengadilan yang berlarut-larut menyelesaikan kasus dugaan pencurian yang dilakukan Samsung terhadap hak kepemilikan intelektual ponsel mobile Apple.

Selain itu, baik Apple maupun Samsung berencana akan memberikan pengumuman besar sekitar beberapa minggu ke depan: Samsung memiliki event misterius yang direncanakan tanggal 15 Agustus yang tampaknya berkaitan dengan devis Galaxy Notenya. Sementara itu, Apple dilaporkan berencana memperkenalkan model iPhone barunya tanggal 12 September.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar