Selasa, 07 Agustus 2012

Home » 5 Wireless Router Terbaik di Dunia

5 Wireless Router Terbaik di Dunia

[UNIKNYA.COM]: Wireless Router adalah salah satu perangkat keras komputer paling banyak dicari diseluruh dunia.Dengan peningkatan Jumlah pengguna ISP dan juga semakin banyaknya perusahaan yang memproduksi router yang memberi kualitas terbaik untuk mengubah cara orang mengakses internet yang lebih baik dari sebelumnya,dan kesempatan kali ini uniknya akan merangkum 5 Wireless Router terbaik yang wajib Anda miliki (Bagian II-Habis):

1. Belkin Play Max N600 HD

Belkin Play Max N600 HD adalah router yang memiliki ukuran yang cukup besar,namun memiliki kecepatan yang sangat cepat.Router ini memiliki keunggulan dalam pengaturan yang lebih mudah diantara router dan juga salah satu router yang memiliki efektifitas biaya pemakaian.desainnya juga sangat baik,mungkin yang membuat orang terganggu adalah lampu indikator yang dilihat sebagai suatu kelemahan. Selain itu router ini juga memiliki banyak fitur tambahan yang mencakup klien torrent yang terdapat pada CD setupnya yang akan membiarkan Anda mendownload file disaat komputer anda mati.



Belkin Play Max N600 HD (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

2. Linksys Smart Wi-Fi Router EA4500

Linksys Smart Wi-Fi Router EA4500,sesuai namanya router ini juga memiliki kualitas terbaik baik antar muka,desain,dan kecepatan akses yang baik. Selain itu router ini juga mudah digunakan dan tidak membuat kesulitan sama sekali.



Linksys Smart Wi-Fi Router EA4500 (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

3. EnGenius ESR9855G Multimedia Enhanced Wireless 300N Gaming Router

Bagi Anda pencinta game online,Router ini sangat cocok dengan anda karena kecepatan transfer data yang tinggi.Router wireless ini telah memperluas dukungan multimedia yang juga merupakan fitur yang menarik bagi gamers untuk membeli perangkat ini.kelemahan router ini adalah masih keterbatasan jangkauan wireless.




EnGenius ESR9855G Multimedia Enhanced Wireless 300N Gaming Router (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

4. Asus RT-N66U Dark Knight Double 450Mbps N Router

Asus RT-N66U Dark Knight Double 450Mbps N Router merupakan salah satu router dengan kinerja yang terbaik yang menawarkan VPN sendiri yang dapat digunakan dibanyak hal dan berbagai tempat.Router ini sangat ideal untuk rumah dan kantor karena memberi kinerja yang konsisten.tapi harga yang cukup mahal membuat orang berpikir dua kali untuk membelinya,namun harga sebanding dengan kualitas dan kinerjanya yang sangat baik.



Asus RT-N66U Dark Knight Double 450Mbps N Router (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

5. TP-Link TL-WR104 3ND

TP-Link TL-WR104 3ND adalah salah satu produk tercepat yang tersedia dipasar.Kecepatan dan kinerjanya perangkat ini sangat baik, baik jarak pendek atau pun jauh memiliki kualitas yang sama. Kemudahan fiturnya juga membantu router ini menjadi router nirkabel terbaik dipasaran diamping itu juga harganya lebih murah dibanding dengan router router yang lain.(**)



TP-Link TL-WR104 3ND (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Sumber: ecoustics.com, uniknya.com, Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar