Sabtu, 07 Juli 2012

Home » BlackBerry PlayBook

BlackBerry PlayBook


blackberry-playbook.jpg

Berita gembira bagi para pecinta produk Blackberry. Setelah sebelumnya Research in Motion (RIM) perusahaan pembuat produk Blackberry memberikan diskon 50% untuk pembelian Smartphone Blackberry 9790. Hari Kamis RIM mengumumkan promosi barunya, yaitu promosi tentang tablet mereka yaitu Blackberry Playbook. Bagi pebisnis yang menggunakan BlackBerry Enterprise Server (BES) v5.0 mulai sekarang hingga  31 Desember akan menerima tablet BlackBerry PlayBook 16GB GRATIS.

Yang membingungkan, kenapa ya RIM memberikan diskon besar-besaran padahal kan penggemar Blackberry sangatlah banyak??. Menurut kabar, penjualan tablet RIM ini pada debutnya RIM menurun karena hanya sebesar 500.000 unit yang terjual selama kuartal pertama dariu ketersediaan pedoman dan hanya 200.000 unit kuartal terakhir. Seiring dengan menurunnya penjualan, program  promosi tampaknya menjadi strategi RIM karena akan ada beberapa perubahan yang coba untuk dikembangkan oleh RIM. Diantaranya adalah kehadiran BBX sebagai sistem operasi masa depan dari produk RIM di tahun 2012.


Kabar ini tentunya sangat-sangat membuat para pebisnis kegirangan. Lantaran siapa sih yang gak mau punya Blackberry Playbook?? Gratis lagi!. Disamping design dan teknologinya yang keren, dari sebuah percobaan, dapat diketahui kalau Blackberry Playbook ini lebih tahan banting daripada tablet merk lain. Dikabarkan, sebelum menggratiskan Blackberry Playbook, RIM sebelumnya telah menurunkan harga jual tabletnya hingga $300,-. Pastinya sih saya sangat senang nih dengan banyaknya diskon yang diberikan RIM untuk penggemarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar