Kamis, 29 Januari 2015

Home » , » Cara Cepat Mengupas Telor

Cara Cepat Mengupas Telor



ag03s.blogspot.com - Kala kita sedang menggelar sebuah pesta, baik itu ulang
tahun, pernikahan, atau lainnya, ada saat kita harus memasak sendiri makanan. Dan beragam menu biasanya disajikan, salah satunya yang selalu ada biasanya telur rebus.

Namun saat kita merebus telur satu atau dua, kita tidak akan kesulitan saat mengeluarkan dari cangkangnya. Tetapi bagaimana jika telur yang direbus tersebut jumlahnya puluhan bahka hingga ratusan biji? Tentu kita akan direpotkan saat mengupasnya.

Tetapi Anda tidak perlu lagi khawatir, saat mengeluarkan telur rebus dan akan membuatnya rusak. Karena ada cara yang sangat sederhana dan mudah sekali untuk mengeluarkan telur rebus ini dari cangkangnya, soal waktu, Anda hanya butuh dua detik saja. Mungkin tips ini juga bisa And terapkan di dapur Anda sehari-hari, jika ingin mengeluarkan telur rebus dengan utuh dan tidak membuatnya rusak.

Caranya, pecahkan bagian atas dan bawan telur, dengan menumbuknya memakai benda keras. Lalu buat lubang sebesar jari Anda baik di atas atau di bawah bagian telur tersebut.
Dan ini yang penting, tiup sekut tenaga bagian atas telur tersebut, dan hasilnya telur akan keluar dengan utuh dan mulus.

# via http://www.bakul.my.id/2015/01/trik-mengupas-telur-rebus-dalam-dua.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar