Jumat, 30 Januari 2015

Home » , , » Air lemon bisa turunkan berat badan?

Air lemon bisa turunkan berat badan?



ag03s.blogspot.com - Air lemon memang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Bahkan selebritis seperti Gwyneth Paltrow dan Dina Manzo mengaku menggunakan air lemon untuk menjaga kebugaran dan penampilan mereka. Namun benarkah keajaiban air lemon termasuk bisa menurunkan berat badan?

"Air hangat dan lemon memang menyehatkan, namun tak benar-benar bisa mempercepat penurunan berat badan," ungkap Alissa Rumsey, R.D, juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics, seperti dilansir oleh Women's Health Mag (29/01).

Meski begitu, jika air lemon digunakan untuk menggantikan minuman yang kaya kalori seperti kopi manis atau jus, maka kemungkinan besar minuman ini bisa digunakan untuk menurunkan berat badan. Selain itu, air lemon baik dingin atau hangat bisa membantu menjaga kelancaran metabolisme.

"Memenuhi kebutuhan cairan tubuh akan meningkatkan metabolisme. Jika Anda bosan dengan air putih biasa, menambahkan lemon adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan rasa tanpa menambah kalori," tambah Rumsey.

Minum air lemon juga bisa mencegah dan mengatasi rasa kembung. Air lemon bekerja sebagai diuretik alami. Namun jangan terlalu banyak minum air lemon jika Anda sering mengalami peningkatan asam lambung dan mulas. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Anda bisa mencoba minum air lemon. Tetapi jangan lupakan juga kegiatan lain seperti menjaga pola diet dan berolahraga.
# Via merdeka

1 komentar:

  1. Nitip ya mas agus..
    Yang cari suplier/distributor kosmetik via online cek kesini

    www.facebook.com/kosmetikonlinetangerang
    Harga dijamin lebih murah

    BalasHapus