Jumat, 12 September 2014

Home » , » Mantan Briptu Norman Kamaru Jualan Bubur

Mantan Briptu Norman Kamaru Jualan Bubur



Dunia Informasi – Mantan anggota Brimob Gorontalo yang tenar gara-gara video menirukan joged dan lagu India berjudul 'Caiya Caiya' kini banting stir dengan berjualan di warung. Seperti apa warung sederhananya itu?

detikcom menyambangi warung Norman di Tower Herbras Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014) sore. Kebetulan ia tengah berada di sana.

"Beginilah warung saya, kecil dan sederhana. Lumayan lah hasilnya buat menyambung hidup," kata Norman saat berbincang dengan detikcom di lokasi. Ia kemudian meminta izin untuk melayani pelanggannya.

Warung Norman yang didominasi warna biru terbilang sederhana dengan ukuran 3,5x4 meter persegi. Di situlah dirinya menjual berbagai makanan dan minuman, terutama masakan khas Manado.

Norman saat itu tampak sibuk di dapur warungnya menyiapkan masakan untuk pelanggannya. Tangannya tampak cekatan membersihkan berbagai jenis sayuran, dan memotong-motong daun bawang.

Norman memakai kaos warna oranye dipadu celana jeans biru. Tatonya di kedua lengannya tampak menyembul sebagian. Ia juga terlihat memakai anting di telinganya.

Norman kini terlihat jauh lebih kurus dibandingkan dengan 2011 lalu. Saat itu namanya meroket setelah mengunggah video aksinya di Youtube sebagai Brimob menirukan joged dan lagu India berjudul 'Caiya Caiya'.

Kata Norman, dirinya setiap hari berada di warungnya tersebut untuk melayani pelanggan. Ia mengaku membuka usaha makanan karena sejak dulu punya bakat memasak.

"Saya kalau masak memang dari dulu hobi. Khususnya masakan khas Manado," imbuh Norman.

# via detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar