Kamis, 12 Juli 2012

Home » Tiara Bunga Hotel Balige Tobasamosir

Tiara Bunga Hotel Balige Tobasamosir



Hotel Tiara Bunga terletak di Pantai Tarabunga dihadapan hamparan Danau Toba dengan background Bukit Barisan yang kokoh dan menawan. Konsep isolasi yang hanya dapat dicapai melalui perairan Danau Toba membuat Hotel Tiara Bunga ini benar-benar menjadi pilihan yang sangat tepat untuk berekreasi dan melupakan sejenak pekerjaan sehari-hari. Setiap tamu yang ingin menginap di hotel akan dijemput dengan kapal dari dermaga

Udara pegunungan di siang hari dan udara danau pada malam hari yang sejuk membuat suasana alam serasa benar-benar menyatu dengan manusia. Udara pegunungan di siang hari dan udara danau pada malam hari yang sejuk membuat suasana alam serasa benar-benar menyatu dengan manusia. Pantai danau yang panjang membuat tamu-tamu yang menginap dapat bersentuhan langsung dengan air Danau Toba yang bersih, jernih dan ikan-ikanpun dapat langsung terlihat berenang di air. Pada siang hari pemandangan nelayan tradisional yang sedang mencari nafkah juga menjadi pemandangan menarik. Bagi para tamu yang belum berani berenang langsung di Danau Toba, Hotel Tiara Bunga juga menyediakan kolam renang yang aman yang membuat kesan serasa berenang di danau yang luas.

Berbagai fasilitas hotel yang disediakan sangat cocok untuk berbagai kegiatan dan akan memanjakan seluruh tamu. Diantaranya adalah ruang pertemuan untuk family gathering ataupun company gathering berkapasitas 200 orang. Sedangkan tamu yang ingin menikmati keindahan alam Danau Toba dapat menyewa kapal yang disediakan oleh Hotel. Untuk tamu tamu yang ingin menyendiri, berbicara dan merasakan kehadiran Sang Pencipta Hotel Tiarabunga menyediakan Chapel kecil yang memuat hingga 50 orang.



Hotel Tiarabunga memiliki 21 kamar tidur dengan spesifikasi:
- Presiden suite
- Junior Suite
- Deluxe room
- Standar room



Dengan segala fasilitas dan suasana yang ada maka Hotel ini telah menjadi pilihan utama bagi pejabat negara yang melakukan kunjungan kerja maupun keluarga-keluarga yang berlibur ke daerah Toba Samosir. Pejabat negara setingkat menteri serta jajarannya mengungkapkan kekagumannya. 

Kehormatan serta kebanggan terbesar hotel ini adalah digunakannya sebagai tempat menginap sekaligus menjadi rapat kabinet bagi rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika mengunjungi Toba Samosir pada tahun 2005 yang lalu.

Dalam kesempatan itu, Bapak presiden menyampaikan kekaguman yang luar biasa untuk keindahan dan keasrian alam danau Toba dan menyatakan Danau Toba sebagai...."One of the most beautiful place in the World..."



www.hoteltiarabunga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar