Jumat, 13 Juli 2012

Home » Takut petir, remaja ini nekat lompat dari kereta gantung

Takut petir, remaja ini nekat lompat dari kereta gantung


 

Apa jadinya jika Anda berada di kereta gantung berbahan logam, sementara cuaca sedang tidak bersahabat? Kilat menjilat di angkasa, petir besar seolah mendekat. Kemungkinan tersambar sangat besar. Apes-apes anda bisa sukses terpanggang.

Ketakutan itulah yang menyebabkan dua remaja nekat melompat dari ketinggian 10 meter saat naik kereta gantung di kawasan wisata Bukit Seaside, Kota New Jersey, Amerika Serikat.

Harian Huffington Post melaporkan, Kamis (11/7), dua remaja ini terperangkap di kereta gantung saar badai. Mereka panik karena pihak pengelola tidak mengatakan bakal ada cuaca buruk. Keduanya makin ketakutan lantaran petir menggelegar berkali-kali.

Salah satu remaja itu, Melanie Rossomando, mengatakan pada stasiun televisi NBC New York, mereka panik luar biasa saat kejadian awal pekan lalu. "Kami berpandangan dan teman saya mengatakan, kita harus melompat atau terpanggang," kata dia. Melanie sebenarnya berniat merayakan ulang tahun ke-17 dengan mengajak temannya itu naik kereta gantung.

Dalam kondisi panik, Melanie segera melompat dari ketinggian 10 meter. Aksinya itu ternyata terekam kamera pengintai.

Dari rekaman video, terlihat dia berayun-ayun dan sempat berpegangan sebentar di badan kereta gantung. Dia lalu menjatuhkan diri ke semak-semak dan hanya menderita cedera ringan.

Lucunya, dua sahabat itu rupanya tidak kompak. Hanya Melanie yang nekat melompat. Kawan yang menyuruhnya melompat, justru tetap tinggal di kereta gantung. Dia bahkan sampai di terminal dengan selamat.

sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar