Jumat, 25 Mei 2012

Home » Pilihan Smartphone Rp 1 Jutaan

Pilihan Smartphone Rp 1 Jutaan



Awalnya smartphone hanya digunakan untuk kalangan tertentu saja. Seiring dengan perkembangan waktu & teknologi, kini kita bisa memilikinya dengan harga terjangkau, hanya sekitar 1 jutaan.
Dari sekian banyak ponsel cerdas murah yang beredar di Indonesia, ada beberapa yang layak dipertimbangkan untuk dibeli. Tidak semata-mata soal harga saja, tapi juga mengenai spesifikasi serta kemampuan yang ditawarkan.
Berikut 5 smartphone 1 jutaan yang layak Anda lihat :

Samsung Galaxy Pocket

samsung-galaxy-pocket
Samsung Galaxy Pocket
Galaxy Pocket adalah kelanjutan dari Galaxy Y yang sudah lebih dulu sukses di pasaran. Dengan harga sekitar Rp 1,2 juta, seri ini merupakan ponsel berbasis Android termurah yang pernah diluncurkan Samsung.

BlackBerry Gemini (Curve 8520)

blackberry-gemini-curve-8520
BlackBerry Gemini (Curve 8520)
Demam BlackBerry yang melanda Indonesia belum reda. Jadi bagi mereka yang ingin menjajal BlackBerry, sepertinya Gemini layak dilirik karena harganya sudah turun menjadi Rp 1,5 jutaan.

LG Optimus Pro

lg-optimus-pro
LG Optimus Pro
Optimus Pro yang belum lama dirilis ini mengusung qwerty fisik. Untuk menunjang kinerja, prosesor yang dipasangkan menggunakan dapur pacu 800 mhz milik Qualcomm. Selain qwerty, ponsel ini juga menggunakan layar sentuh capacitive, yang menggunakan teknologi TFT dengan resolusi 240×320 pixels. Sistem operasi yang dibenamkan adalah Android 2.3 atau Gingerbread. Ponsel pintar ini dibandrol dengan harga Rp1,6 juta.

Huawei Ideos X3

huawei-ideos-3x
Huawei Ideos X3
Harga yang diusung memang tidak terlalu murah, sekitar Rp 1,6 juta. OS menggunakan Android 2.3 Gingerbread, dengan ukuran layar sentuh 3,2 inci. Keunggulan lainnya adalah dilengkapi accelerometer. Plus dukungan jaringan HSPA yang membuat internet lebih cepat.

Motorola Fire XT530

Motorola-XT530
Motorola Fire XT530
Ponsel mungil ini menggunakan ukuran layar sentuh 3,5 inci full tanpa tambahan navigasi fisik apapun. Kamera yang dibenamkan di Fire XT530 ini memiliki kemampuan 5 megapixel, sangat cocok bagi Anda yang gemar photography instan. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 1,3 juta.

1 komentar: