Selasa, 29 Mei 2012

Home » KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING IPHONE

KEUNGGULAN ANDROID DIBANDING IPHONE



    
Android Memiliki berbagai bentuk dan ukuranBuat anda yang suka dengan desain ponsel yang bagus tentu saja iphone tidak memiliki banyak pilihan desain seperti android yang memiliki banyak sekali desain, disamping memiliki banyak desain android juga memiliki banyak ukuran yang membuat banyak pilihan saat membelinya sesuai kebutuhan kita.

Android Bisa Menjalankan Game PlaystasionBuat anda yang suka dengan game tentunya iphone juga tidak menyediakan banyak pilihan tentang game, apalagi jika anda menginginkan game seperti game playstasion  pastinya tidak akan anda temui di ponsel iphone.Tetapi android dengan cepat memanfaatkan kelemahan dari iphone yang tidak mendukung atau tidak bisa menjalankan game playstasion di ponsel dengan adanya ponsel Xperia Play yang bisa menjalankan game Playstasion di ponsel.
Android Memudahkan Membeli Aplication Di Amazon

Dengan semakin luasnya orang yang mengenal Amazon, maka di android pun ada aplikasi amazon yang bisa membuat kita lebih mudah mendownload aplikasi baik yang berbayar ataupun gratis.


Android Bebas Melakukan Berbagai hal Dengan Perangkat Lunak LainnyaSeperti dimuat Teknokers.com, iPhone tidak mendukung text reflow, yang merupakan fitur Android untuk zoom in teks dalam suatu situs web yang sudah fit di layar. iOS juga tidak mendukung widget di tampilan utama yang bisa memberikan pengelaman lebih ke pengguna ponsel tanpa harus membuka aplikasi.
Berikut adalah 5 alasan utama kenapa ponsel Android lebih baik dari sebuah iPhone dari Apple.

1. Open Source
Alasan pertama, Android adalah open source. Sebuah open source tidak pernah dikatakan jelek. Kenapa? Karena ada banyak aplikasi yang bisa dibuat untuk Android. Semakin banyak aplikasi, maka user semakin diuntungkan. Para developer aplikasi pun semakin kreatif. Yang jelas, siapapun tidak dilarang untuk hacking sebuah ponsel Android. Hal ini tentu saja berbeda dengan Apple. Jika Anda berani melakukan jailbreak iPhone, maka otomatis garansi iPhone Anda hilang dan Apple tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang ada.

2. Multitasking Sebenarnya
Alasan penting kedua adalah adanya multitasking. iOS pada iPhone tidak memperkenankan adanya fitur ini, atau paling tidak multitasking pada iPhone sangat terbatas. Dengan sebuah ponsel Android, maka Anda akan merasakan sebenar-benarnya multitasking.

3. Adobe Flash
Jika Anda pernah browsing menggunakan iPhone atau iPod, atau bahkan iPad, Anda pasti pernah menemukan beberapa situs tidak bisa diakses oleh produk-produk Apple tersebut. Itu karena sejumlah situs di internet memiliki banyak obyek flash, sayangnya produk-prosuk Apple tidak mendukung flash. Di lain pihak, Android mendukung flash sehingga situs-situs yang memiliki obyek berbasis flash pasti bisa dijalankan.

4. Ragam Ponsel
Jika Anda menginginkan ponsel dengan slide-out keyboard, atau dengan ukuran screen tertentu, atau bahkan dengan kisaran harga yang sesuai kantong Anda, Android menyediakan semua yang Anda inginkan. Ini karena OS Android telah dipakai oleh berbagai produsen ponsel dengan beragam merek. Berbeda dengan iPhone yang hanya tersedia dalam sejumlah kecil versi, dan Anda tidak punya pilihan lain selain apa yang disediakan oleh Apple itu.

5. Kamera
Anda tahu HTC Incredible memiliki kamera 8MP. Ponsel Android terbaru lainnya bahkan telah siap dengan kamera di kisaran 10MP. Apple? Bahkan iPhone 4 sebagai generasi terbaru dari iPhone masih menggunakan kamera 5 MP.

sumber
sumber

3 komentar: