Jumat, 25 Mei 2012

Home » Mobile Messenger Multi Platform

Mobile Messenger Multi Platform




Kebanyakan, masing-masing teman atau rekan tidak menggunakan jenis handphone yang sama, bukan? Hal ini tentunya akan menjadi kendala saat kita ingin menggunakan aplikasi messanger untuk berkomunikasi.  Yang sudah-sudah Anda perlu menginstall beberapa mobile messanger, hal ini tentunya akan merepotkan untuk beberapa orang. Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang bisa mendukung Messanger antar platform untuk iPhone, Android, Windows Phone 7, Symbian, dan BlackBerry. Berikut beberapa aplikasi yang mendukung Mobile Messanger Multi platform.

WhatsApp Messanger

phone messenger WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger smartphone Messenger cross-platform saat ini yang tersedia untuk iPhone, Android, BlackBerry dan ponsel Nokia. Beralih dari SMS untuk bertukar pesan, gambar, catatan audio dan video dengan pengguna WhatsApp lainya tanpa biaya. Pendaftaran cukup dengan menggunakan nomor telpon. Contact akan otomatis tersinkronisasi untuk sesama pengguna WhatsApp.
Download :

Live Profile

phone messenger LiveProfile
LiveProfile membantu Anda tetap terhubung dengan teman secara real-time. LiveProfile sangat cepat, gratis, cross-platform untuk Android, iPhone, dan smartphone BlackBerry. Mengirim pesan, foto, video, update status pos, menyesuaikan profil Anda, mengatur gambar profil Anda, dan banyak lagi! Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan PIN Live Profile selayaknya PIN BB.
Download :

Kik Messenger

phone messenger kik messenger
Kik Messenger sangat cepat, aplikasi Messenger yang menghubungkan Anda ke teman Anda secara real-time. Sangat pas untuk chatting, berbagi foto pribadi, rencana wisata dengan kelompok, dan tetap terhubung dengan orang-orang yang paling penting bagi Anda.
Download :

Hello! Messenger

phone messenger hello messenger
Hello! Messenger aplikasi gratis, cross-platform dengan jaminan layanan pesan cepat yang dirancang untuk smartphone yang paling populer. Say Hello! ke semua teman Anda pada iPhone dan Blackberry.
Download :


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar