Senin, 01 Juli 2013

Home » , » WeChat Dan BBM Sudah Terintegrasi

WeChat Dan BBM Sudah Terintegrasi




WeChat Di BlackBerry (Berryindo.com)

SukaTekno.Com – WeChat merupakan salah satu layanan pesan instan yang sedang booming di dunia, aplikasi yang satu ini bersaing ketat dengan beberapa aplikasi chat lainnya, seperti Line dan Kakao Talk. WeChat sendiri sudah hadir dalam beberapa jenis perangkat smartphone, smisal iOS, android, windows phone dan yang terakhir adalah BlacKberry.

Baru – baru ini, WeCjat telah memperbaharui aplikasinya ke versi 1.0.2 khusus untuk ponsel berplatform BlackBerry. Aplikasi tersebut nantinya dapat digunakan oleh ponsel BlackBerry yang sudah berjalan pada sistem operasi Blackberry versi 5, 6, dan 7.

Pembaharuan yang dilakukan oleh WeChat tersebut kini membuat aplikasinya sudah bisa terintegrasi dengan fitur BBM pada BlackBerry. Sehingga, pengguna dengan mudah dapat mengundang teman-teman di BBM untuk berkomunikasi menggunakan WeChat serta saling berbagi kartu nama WeChat untuk kemudahan bertukar kontak.

Seperti dilansir dari halaman Tekno.Kompas.Com Senin 01/07/2013, pengguna yang hanya memiliki paket data untuk layanan chating saja tetap dapat mengakses WeChat pada Blackberry. Pasalnya, WeChat sendiri berada di bawah naungan jaringan Blackberry yang resmi.

Dalam versi teranyar ini, WeChat masih mempertahankan fitur Hold to Talk, Moments dan banyak jenis emoticon untuk lebih menyenangkan suasana berkomunikasi.Pengguna WeChat juga dimungkinkan untuk mengupload foto, berbagi status, serta membuat group yang beranggotakan 40 orang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar